BerandaNewsOlahragaArgentina Buka Copa America 2024 dengan Kemenangan, Kanada Disikat 2-0

Argentina Buka Copa America 2024 dengan Kemenangan, Kanada Disikat 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Argentina sukses mengandaskan perlawanan Kanada pada laga pembuka Copa America 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Diketahui, pertandingan antara Argentina vs Kanada itu sendiri berlangsung di Mercedes-Benz Arena, pada Jumat (21/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Argentina yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil agresif sejak awal babak pertama. Tim Tango sudah mendapatkan peluang di menit lima melalui Leandro Paredes, namun tembakannya dari luar kotak penalti masih melenceng dari gawang Kanada.

Tak lama Argentina kembali mengancam melalui serangan balik, Angel Di Maria mampu melepaskan tembakan mengarah ke gawang Kanada, masih bisa diamankan kiper Maxime Crepeau.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kanada pun hanya bisa mengandalkan serangan balik dalam permainannya, namun peluang terbaik mereka baru tiba di menit 43 oleh Stephen Eustaquio, namun sundulannya masih bisa ditangkis kiper Emiliano Martinez. Sempat ada bola muntah tapi gagal dimanfaatkan menjadi gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Argentina kemudian berhasil menciptakan gol empat menit setelah babak kedua bergulir, Julian Alvarez mampu memanfaatkan kemelut hingga akhirnya berbuah gol.

Semenit kemudian, Julian Alvarez nyaris bikin gol lagi, tetapi tembakannya masih bisa diamankan Crepeau.

Pada menit 66, Argentina kembali mengancam dari serangan balik akibat kesalahan pemain Kanada. Lionel Messi mendapatkan bola tersebut, namun sepakannya bisa diamankan Crepeau, padahal sudah satu lawan satu.

Sempat ada bola rebound pada momen tersebut, namun percobaan Messi belum berbuah manis, dimana bek Kanada dengan cepat memotong bola liar tersebut.

Lionel Messi kemudian nyaris bikin gol lagi di menit 82, tetapi sepakannya masih melebar dari gawang Kanada.

Argentina pun melakukan pergantian pemain, salah satunya masuk Lautaro Martinez. Ternyata, hadirnya pemain andalan Inter Milan itu berujung manis bagi tim Tango.

Lautaro Martinez sukses menggandakan skor di menit 88 dengan tembakan jarak dekatnya usai memanfaatkan umpan terobosan dari Lionel Messi.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor pun bertahan 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Argentina duduk di puncak klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dan selisih dua gol.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS