BerandaNewsHiburanQiddiya Dan MOONTON Perkuat MLBB Esport di Seluruh Dunia

Qiddiya Dan MOONTON Perkuat MLBB Esport di Seluruh Dunia


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Pengembang dan penerbit game Internasional, MOONTON Games, dan Qiddiya City, baru-baru ini mengumumkan perpanjangan kemitraan strategis, sebuah proyek hiburan di Arab Saudi, guna meningkatkan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) esport kepada penonton secara global.

Ditinjau oleh tim Holopis.com dari laman MOONTON Games, Kamis (20/6), Perpanjangan ini semakin memperkuat komitmen Qiddiya untuk membantu menumbuhkan ekosistem esports dari salah satu game mobile terpopuler di dunia.

Qiddiya City mengumumkan peningkatan kemitraannya dengan MOONTON Games sebagai Global Presenting Partner untuk Kejuaraan Dunia M6, dan juga sponsor resmi bagi liga-liga utama MLBB seperti MPL MENA Season 5 dan 6, serta MPL Indonesia Musim 13 dan 14.

Kerjasama ini akan menampilkan aktivasi menarik baik secara online maupun offline. Salah satu sorotan dari kemitraan ini adalah pengenalan “Qiddiya Play of the Day,” yang menampilkan ulang permainan luar biasa dari berbagai game. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, ada juga “Qiddiya Legends Award” dimana akan memberikan penghargaan kepada pemain dan penampilan yang luar biasa di MPL Indonesia dan MPL MENA.

Adrian Cher, Kepala Pengembangan Bisnis dan Penjualan Esports di MOONTON Games, menekankan bahwa kemitraan itu diperkuat untuk memberikan pengalaman kepada seluruh komunitas dengan Qiddya yang memperkuat komitmennya.

“Kemitraan kami yang diperkuat dengan Qiddiya memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman menawan kepada komunitas global,” Kata Adrian Cher, Kepala Pengembangan Bisnis dan Penjualan Esports di MOONTON Games.

Lalu, Adrian menjelaskan bahwa kerjasama mereka yang ditingkatkan bakal membawa para fans lebih dekat lagi ke komunitasnya, serta pahlawan esportnya melalui aplikasi hiburan yang lebih maju lagi.

“Berdasarkan kolaborasi kami yang sukses, kemitraan yang ditingkatkan ini akan membawa para penggemar lebih dekat dari sebelumnya ke komunitas mereka. pahlawan esports, melalui fitur hiburan yang lebih mendalam,” ujarnya.

Lebih Lanjut, Kepala Pengembangan Bisnis itu sangat berterima kasih kepada Qiddiya yang telah membantu dalam meningkatkan ruang hiburan.

“Sebagai penerbit game internasional pertama yang bermitra dengan Qiddiya, kami berterima kasih atas kontribusi mereka dalam meningkatkan dan memperkaya lanskap hiburan,” ungkapnya.

Disisi lain, Mike Milanov, Ketua Dewan Penasihat Gaming & Esports di Qiddiya, menjelaskan tentang kerjasama yang berkelanjutan itu dengan MOONTON. Dirinya menegaskan bahwa itu merupakan bukti dari visi mereka bersama MOONTON.

“Kemitraan berkelanjutan kami dengan MOONTON Games dan MLBB merupakan bukti visi bersama kami untuk mengembangkan komunitas gaming & esports global,”  Mike Milanov, Ketua Dewan Penasihat Gaming & Esports di Qiddiya.

Selain itu, diakhir Mike Millanov sangat bangga telah berpatisipasi dalam kesuksesan yang berkelanjutan dari MOONTON. Dirinya juga menjelaskan tujuan memperkuat kemitraan tersebut bersama MOONTON.

“Kami bangga berperan dalam kesuksesan berkelanjutan dari MLBB, ekosistem esports MPL regional, dan M6. Tujuannya adalah untuk meningkatkan produk, inisiatif, dan pengalaman kami bersama-sama untuk melayani komunitas penggemar yang penuh semangat ini,” Pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS