Kamis, 27 Juni 2024
BerandaHiburanFilmPrediksi Episode 2 House Of The Dragon Season 2, Aegon II Gantian...

Prediksi Episode 2 House Of The Dragon Season 2, Aegon II Gantian Ingin Balas Dendam ke Rhaenyra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial House Of The Dragon Seaosn 2 saat ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming HBO. Di episode pertama yang berjudul ‘A Son For A Son’, kejadian tragis yang menimpa anak Raja Aegon II benar-benar menjadi momen yang memulai perang Dance Of The Dragons.

Perang perebutan tahta antara Ratu Rhaenyra Targryen (Emma D’Arcy) dan saudara laki-lakinya Raja Aegon II (Tom Glynn-Carney) akan membuat perang saudara ini akan semakin dahsyat dan menumpahkan banyak darah.

Di akhir episode 1, Daemon (Matt Smith) mengirimkan mata-mata untuk membunuh anak Aegon II, demi balas dendam atas kematian anak Rhaenyra.

Penonton pun semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode 2.

Penerbit Iklan Google Adsense

Trailer Episode 2 House Of The Dragon Season 2

Dalam trailer terbaru, terlihat Aegon benar-benar emosi dengan kematian anaknya dan menyatakan perang dengan pihak Rhaenyra.

“Aku mendeklarasikan perang!,” kata Aegon dalam cuplikan trailer, dikutip Holopis.com, Rabu (19/6).

Namun tampaknya, Rhaenyra diprediksi tidak terlalu senang dengan keputusan Daemon, untuk membunuh anak Aegon sebagai balas dendam atas kematian Lucerys.

“Kau telah melemahkan posisiku dalam mengklaim takha,” kata Rhaenyra di trailer.

Cuplikan-cuplikan naga dari kedua belah pihak pun membuat penonton semakin yakin bahwa perang saudara antara Targaryen bersaudara ini akan semakin berdarah.

Netizen pun tampak semakin tak sabar dengan keberlanjutan episode House of The Dragon. Kemampuan akting Emma sebagai pemeran utama pun dinilai sudah pantas mendapatkan penghargaan Emmy.

“Penampilan Emma sudah pantas dapat Emmy,” kata @alexissimpsin5819.

Ada pula yang mengatakan karakter Aegon akan semakin gelap dan sengsara seiring dengan keberlanjutan episode.

“Gila bahwa ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya kita melihat Aegon bahagian, kelanjutan ceritanya akan menjadi gila,” kata @Adam-ul2nz.

Episode 2 House of the Dragons season 2 akan tayang pada tanggal 23 Juni 2024 mendatang.

“Penampilan Emma sudah pantas dapat Emmy,” kata @alexissimpsin5819.

Ada pula yang mengatakan karakter Aegon akan semakin gelap dan sengsara seiring dengan keberlanjutan episode.

“Gila bahwa ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya kita melihat Aegon bahagian, kelanjutan ceritanya akan menjadi gila,” kata @Adam-ul2nz.

Episode 2 House of the Dragon season 2 akan tayang pada tanggal 23 Juni 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Wow, 2.5 Juta Penonton Jadi Saksi Perselingkuhan di Film Ipar Adalah Maut

Film Indonesia viral, Ipar Adalah Maut berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy ini sudah mengumpulkan penonton sebanyak 2.672.527 juta kali.

Nenek-nenek Seksi di Anime DAN DA DAN Goda Para Wibu

Penggemar menyoroti salah satu karakter yang menonjol di video promosi kedua ini, yakni Nenek Turbo yang memiliki penampilan seksi.

Jadwal Rillis Anime Musim Panas 2024! Banyak Genre Action!

Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Beredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3 Film Movie!

Kabar menarik bagi para penggemar Demon Slayer, yang dimana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba diisukan bakal menjadi tiga film movie.

Manga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

Edisi Monthly Sunday GX Magazine bulan Juli milik Shogakukan mengumumkan bahwa manga "Kusuriya no Hitorigoto" (The Apothecary Diaries) karya Minoji Kurata, salah satu adaptasi manga dari seri light novel karya Natsu Hyuga, akan diliburkan sementara hingga tanggal 19 Juli.

Gegara Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Dimaki Penonton

Film Ipar adalah maut saat ini adalah salah satu film Indonesia yang sedang sangat viral dan banyak dibicarakan netizen di media sosial

HOLOPIS FEEDS