BerandaKesehatanSex EducationPenis Anda Kecil? Tenang Ini Caranya Bikin Pasangan Tetap Klimaks

Penis Anda Kecil? Tenang Ini Caranya Bikin Pasangan Tetap Klimaks

Syarat utama yang harus dimiliki pria di penisnya tersebut setidaknya ada 3 hal. Yang pertama, memiliki kekerasan Mr. P yang cukup. Kedua, Mr. P tidak impoten. Ketiga, Mr. tidak ejakulasi dini.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ukuran penis diklaim selalu menjadi menjadi tolok ukur bagi pria untuk bisa memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan seksual.

Mulai dari ukuran pendek kekar (pendekar), hingga ukuran hitam besar terkadang menjadi idaman bagi para pria yang tidak percaya diri dengan ukuran penis yang seadanya.

IKLANIN AJA

dr. Boyke sebagai pakar seks mengatakan, ukuran penis ternyata tidak melulu menjadi syarat utama yang harus dimiliki pria untuk memuaskan pasangan wanitanya.

“Ingat yang selalu saya katakan, membuat perempuan bahagia itu bukan hanya dengan penis anda. Membuat Bahagia itu adalah dengan perilaku anda sendiri yang selalu menyenangkan,” kata Boyke dalam salah satu tayangan di Yotubenya yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/6).

“Yang selalu memberi perhatian, yang membuat perempuan itu merasa dirinya sebagai orang yang dihormati, disayangi, dan dihargai,” sambungnya.

Selain itu, syarat utama yang harus dimiliki pria di penisnya tersebut setidaknya ada 3 hal. Yang pertama, memiliki kekerasan Mr. P yang cukup. Kedua, Mr. P tidak impoten. Ketiga, Mr. tidak ejakulasi dini.

Seksolog pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha tersebut mengatakan, apabila ketiga hal tersebut terpenuhi, maka lelaki bisa memuaskan pasangan dan bisa mencapai orgasme.

“Jadi yang penting itu bukan pada ukuran panjang dan besar pada Mr. P, melainkan cukup memiliki 3 jenis Mr. P di atas serta ditambah dengan mengetahui titik – titik erotis,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS