BerandaHiburanFilmPedang Nusjuro Dikonfirmasi Merupakan Kitetsu, Diduga Shodai Kitetsu!

Pedang Nusjuro Dikonfirmasi Merupakan Kitetsu, Diduga Shodai Kitetsu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Halo nakama! siapa yang tidak penasaran dengan pedang milik Nusjuro, yang merupakan salah satu Gorosei?Yups, pastinya nakama semuanya penasaran dengan wujud pedang di dalam karakter serial One Piece tersebut.

Kilas balik pada manga chapter 1117, nakama diperlihatkan dengan Gorosei Nusjuro, yang sedang bertarung melawan Zoro. Pada saat itu, Nusjuro menyadari sesuatu tentang pedang sandai Kitetsu milik Zoro. Dirinya pun mengenal pedang tersebut.

Tidak hanya, Nusjuro yang menyadari pedang Zoro. Namun, Zoro pun juga menyadari pedang milik Nusjuro. Hanya dengan dari benturan pedang mereka berdua saling mengenali masing-masing pedang mereka, dari benturan itu mereka berdua berseru “Kitetsu!?”.

“Pedang Nusjuro dipastikan merupakan ‘Kitetsu’,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @faktaonepiece, Rabu (19/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Bisa dikatakan ini seperti petunjuk, bahwa pedang milik Nusjuro itu Kitetsu. Mengingat usia Nusjuro yang jauh lebih tua pastinya dari kelihatannya, serta kedudukannya sebagai Gorosei, dan juga dengan kekuatannya, Nusjuro pun diasumsikan memiliki pedang Shodai Kitetsu.

Hal ini pun, diduga pedang milik Nusjuro dipastikan wujud dari Shodai Kitetsu. Dikarenakan hal ini, Sandai Kitetsu saat ini berada ditangan Zoro, lalu Nidai Kitetsu yang sebelumnya pada arc Wano Kuni ditampilkan dibawa oleh Luffy pada saat itu, telah disimpan kembali oleh Tenguyama Hitetsu, alias Kozuki Sukiyaki.

Sedangkan, meskipun Shodai Kitetsu belum diketahui posisinya berada dimana, namun banyak yang memprediksi kalau Shodai Kitetsu adalah pedang yang di pegang oleh Gorosei Nusjuro.

“Shodai Kitetsu itu pasti,” tulis akun @fazann_, dalam kolom komentar.

Selain itu, penyebabnya adalah bentuk dari sarung tangan atau pelindung tangan yang dipakai dari pedang Nusjuro. Lalu, pada chapter 1117 ini memberikan petunjuk tambahan.

Sekedar untuk diketahui untuk sobat  Holopis, kilas balik pada pedang sandai kitetsu milik Zoro, nakama pernah diperlihatkan pada chapter 97 sebelumnya atau ditampilkan pada episode 49, yang dimana Zoro membeli pedang tersebut di Lougetown dengan harga yang cukup murah, 50.000 Berry.

Pada chapter 97 atau episode 49, pedang-pedang terkenal itu di perkenalkan oleh Tashigi, yang dimana Shodai Kitetsu (Kitetsu I) adalah salah satu dari 12 pedang teratas. Lalu, Nidai Kitetsu (Kitetsu II) adalah salah satu dari 21 pedang kelas atas.

Sedangkan, Sandai Kitetsu (Kitetsu III) yang digunakan oleh Zoro adalah salah satu pedang dengan kualitas terbaik.

Bagi sobat Holopis yang penasaran dengan alur cerita anime ini, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi MangaPlus. Adapun yang ingin menontonnya, dapat menontonnya juga secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.

Film Ipar Adalah Maut Baru Tayang Di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini

HOLOPIS.COM, BEKASI - Ini jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI Bekasi hari ini Sabtu (29/06). Fil ini merupakan adaptasi dari cerita viral...

Wow! HBO Temukan Penulis dan Sutradara Reboot Harry Potter

Ada kabar terbaru untuk para penggemar Harry Potter nih, Sobat Holopis! HBO dan Warner Bros Television telah menunjuk serang showrunner dan produser eksekutif untuk reboot Harry Potter yang akan segera digarap.

J.C Staff Garap Anime Baru Delico’s Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Studio J.C Staff menggarap anime baru, yaitu Delico's Nursery. Anime tersebut akan dirilis dengan 13 Episode, dan siap tayang pada 7 Agustus 2024 mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS