BerandaHiburanGosipNikita Willy Hamil Anak Kedua, Bikin Iri Netizen

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Bikin Iri Netizen

Banyak rekan sesama artis Nikita serta para penggemar yang mengucapkan selamat kepada artis yang dikenal dengan trik parenting lemah lembutnya tersebut.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar bahagia dari keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nikita Willy membeberkan bahwa ia saat ini tengah mengandung anak kedua.

Round two with blue! Another precious baby boy to love and cerish (Ronde kedua dengan biru! Bayi laki-laki lagi untuk dicintai dan disayangi,” kata Nikita di akunnya @nikitawillyofficial94, dikutip Holopis.com, Kamis (20/6).

Dalam foto yang diunggah, Nikita mengenakan kaos crop top berwarna putih dan menunjukkan perutnya yang sudah sedikit membesar. Anak laki-laki Nikita, Issa Xander pun tampak mencium perut ibunya, untuk menyapa sang adik.

Dalam slide lainnya, Nikita juga terlihat masih kuat menggendong Issa meskipun perutnya sudah sedikit terlihat hamil.

Penerbit Iklan Google Adsense

Suami Nikita, Indra Priawan tampak mengenakan kaos putih dan celana hitam yang merupakan seragam dengan sang istri.

Tak hanya merayakan momen bahagia ini bertiga saja, mereka juga ditemani sebuah kue berwarna biru. Warna biru di kue itu pun menunjukkan jenis kelamin anak Nikita yang merupakan laki-laki.

Ucapan selamat pun mengalir dari netizen. Banyak rekan sesama artis Nikita serta para penggemar yang mengucapkan selamat kepada artis yang dikenal dengan trik parenting lemah lembutnya tersebut.

Congrats love! So happy for your growing family (Selamat cinta! Seneng banget untuk keluarga mu yang berkembang,” kata @tasyakamila.

Congrats Niki,” kata @jscmila.

Congratulations,” kata @aurelie.hermansyah.

Netizen yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan anak pun turut bahagian dengan Nikita Willy dan berharap agar ia juga bisa segera mengandung anak.

“Sehat-sehat ya Niki dan baby, semoga nular juga untuk kami pejuang garis 2,” kata @yantiii_45.

“Mengikuti Aurel sampe 2 anak dan Nikita Willy sampe mau launching anak 2 juga, Cuma bisa mbatin giliranku kapan, udah otw tahun ke-5 pernikahan ya Allah,” kata @nurinhidayaa.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS