BerandaHiburanGosipAdul Angkat Bicara Setelah Disebut Buta

Adul Angkat Bicara Setelah Disebut Buta

“Nggak ada apa-apa, nggak ada glaukoma apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya nggak kuat sama silaunya matahari saja sih, sudah itu saja,” kata Adul.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air sempat dibikin heboh dengan kabar Adul yang diklaim mengalami kebutaan akibat glaukoma yang ia derita. Setelah kabar simpang siur yang membuat banyak orang khawatir tersebut, komedian Adul akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

Saat hadir di salah satu studio acara televisi, pemilik nama lengkap Abdul Latief tersebut mengatakan, bahwa ia tidak mengidap glaukoma apalagi sampai buta seperti yang sempat dihebohkan oleh publik itu.

“Nggak ada apa-apa, nggak ada glaukoma apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya nggak kuat sama silaunya matahari saja sih, sudah itu saja,” kata Adul, dikutip Holopis.com, Kamis (20/6).

Ia pun menekankan bahwa saat itu kesehatannya tidak ada masalah apa pun dan aman-aman saja.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Selebihnya aman alhamdulillah,” kata Adul.

Tak hanya orang kebanyakan, Adul juga mengaku terkejut dengan kabar yang mengatakan bahwa ia mengidap penyakit yang sampai membuatnya buta.

Adul mengatakan awalnya ia ditanya oleh Komen terkait kondisi kesehatannya saat ini. Namun saat ditanya oleh Komeng, Adul langsung membantahnya.

“Dia (Komeng) nanya, lo sakit? Saya bilang nggak kok, siapa yang bilang sakit. Itu katanya bang Komeng dengar di salah satu Youtube katanya sakit,” jelas Adul.

Setelah membantah, Adul mengatakan bahwa Komeng memintanya untuk mendoakan sosok yang sudah menyebarkan gosip itu.

“Kata Bang Komeng ya sudah doakan aja semoga diberikan kebaikan, ya memang begitu ngelawak sekarang,” lanjutnya.

Berawal dari Pandji Pragiwaksono

Gosip tentang Adul mengalami kebutaan diawali dari stand up komedian, Pandji Pragiwaksono. Saat melakukan podcast bersama Kiky Saputri, Pandji menyebutkan bahwa Adul sudah buta.

“Komeng pernah ngerjain Aduh, ngajak dia jalan-jalan, kan Adul buta ya,” kata Pandji.

Menanggapi klaim tersebut, Kiky langsung terkejut dan mengaku tidak tahu dengan kondisi Adul yang dijelaskan oleh Pandji.

“Astaghfirullah, maaf aku nggak tahu,” kata Kiky.

Momen itu pun langsung membuat banyak yang bertanya-tanya dan terkejut dengan kondisi Adul yang diklaim oleh Pandji.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS