BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fase Grup Euro 2024 memasuki round ke-2, seluruh laga di Grup A dan sebagian pertandingan di Grup B akan tersaji kembali. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Pada round ke-2 Fase Grup Euro 2024 malam nanti, akan dibuka terlebih dahulu oleh satu laga dari Grup B yakni antara Kroasia vs Albania di Volksparkstadion, Hamburg.

Grup B sendiri merupakan ‘grup neraka’, selain Albania dan Kroasia, ada juga Spanyol dan Italia. Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Luka Modric cs malam nanti.

Terlebih lagi Kroasia pada laga perdananya kalah dengan skor telak 3-0 tanpa balas kontra Spanyol, untuk itu tiga poin jadi hal yang wajib didapat.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tetapi Kroasia pun patut waspada terhadap Albania, dimana pada laga perdananya mereka cukup sukses menahan agresifitas Italia, meski pada akhirnya kalah tipis 1-2.

Menariknya, pertandingan nanti jadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua tim. Maka, peluang bisa dibilang masih berimbang, walaupun secara statistik di atas kertas Kroasia lebih diunggulkan karena punya kedalaman skuad yang lebih mempuni.

Setelah laga tersebut, kemudian masuk pada pertandingan yang mempertemukan seluruh tim di Grup A. Tim tuan rumah Jerman pun akan melakoni round ke-2 Grup A melawan Hungaria di MHPArena, Stuttgart.

Laga malam nanti jadi kesempatan bagi Jerman untuk kembali mendulang kemenangan di Grup A, sehingga tim Panser bisa kokoh di puncak klasemen Grup A.

Kini, Jerman ada di puncak klasemen dengan tig poin dan selisih empat gol bermodalkan kemenangan 5-1 di laga perdana kontra Skotlandia.

Di sisi lain Hungaria juga butuh menang, sebab mereka kalah 3-1 di laga perdana atas Swiss. Tetapi, misi sulit diyakini mereka emban pada laga nanti, sebab Jerman mendapat dukungan lebih dari supporternya sendiri.

Kendati demikian, Hungaria masih punya kans meladeni Jerman, sebab dalam tiga pertemuan terakhirnya mampu merepotkan tim Panser. Tercatat, Jerman tak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhirnya atas Hungaria, satu diantaranya terjadi di Euro 2020 dengan skor imbang 2-2.

Ada pun pertandingan selanjutnya mempertemukan Skotlandia melawan Swiss. Granit Xhaka dkk jelas lebih diunggulkan, namun Skotlandia juga masih berpeluang untuk bisa menang pada laga nanti.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Rabu (19/6)

  • Pukul 20.00 WIB : Kroasia vs Albania (Grup B)
  • Pukul 23.00 WIB : Jerman vs Hungaria (Grup A)

Kamis (20/6)

  • Pukul 02.00 WIB : Skotlandia vs Swiss
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS