BerandaDaerahJabarCuaca Jabar Hari Ini Bakal Hujan Ringan, Cek Sebarannya

Cuaca Jabar Hari Ini Bakal Hujan Ringan, Cek Sebarannya

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Rabu 19 Juni 2024.

Menurut prakiraan BMKG seperti dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jabar pada pagi ini bakal dimulai dengan cuaca cerah berawan yang terjadi di hampir seluruh wilayah Jabar.

Kemudian pada siangnya, secara umum cuaca di Jabar masih akan cerah berawan. Namun BMKG melihat adanya potensi hujan dengan intensitas ringan di beberapa wilayah.  

Adapun potensi hujan tersebut terjadi di wilayah Cianjur, Cisarua, Gadog, Kota Bogor, Lembang, Pelabuhan Ratu dan Purwakarta. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian pada malamnya, cuaca Jabar secara umum bakal didominasi oleh cuaca cerah berawan. Namun masih ada wilayah yang berpotensi hujan ringan, seperti wilayah Cipanas, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Parigi, Singaparna, Sumber dan Sumedang. 

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis informasi yang memuat prakiraan suhu udara di wilayah Jabar pada hari ini, dimana untuk terendahnya di angka 18 derajat celcius.

Kemudian untuk kelembapan udara di Tanah Pasundan itu pada hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 55 – 100 persen. 

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Buruh Gelar Aksi di Kantor Bupati Bekasi Bawa Lima Tuntutan

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024.

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Turun Hujan, Cek Potensi Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS