Cek Promo Sepeda Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, kembali berlangsung hingga bulan 14 Juli 2024. Dalam acara tersebut, banyak promo dan diskon menarik yang ditawarkan bagi Sobat Holopis.

Salah satunya, sepeda listrik yang beberapa tahun belakangan ini mencuri perhatian masyarakat. Pada JFK 2024, zona kendaraan listrik dibuat lebih luas dibanding gelaran tahun lalu.

Lokasi zona kendaraan listrik, berada di Hall A2 dengan berbagai merek sepeda listrik yang ikut serta dalam pameran JFK 2024.

Salah satunya Enine Motor Indonesia misalnya, turut memamerkan seluruh seri sepeda listrik yang dibanderol murah meriah.

Produsen lainnya, United Bike besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk ikut memeriahkan Jakarta Fair 2024. Selama 33 hari, United Bike menampilkan ragam sepeda listrik keluaran terbarunya di boothnya yang berlokasi di Hall A3.

United Bike & United e-Motor menawarkan promo menarik dan diskon hingga 50 persen. Adapula merchandise gratis untuk setiap pembelian sepeda anak, sepeda dewasa, serta sepeda listrik atau e-moped.

Begitu juga di booth lainnya, Pacific Bike turut memboyong puluhan model sepeda listrik atau e-bike ke Jakarta Fair tahun ini. Berlokasi di Hall A9 A-B, beragam jenis sepeda yang ditampilkan meliputi sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung (MTB), road bike (sepeda balap), sepeda urban (mini) hingga minivelo.

Nah, bagi Sobat Holopis yang ingin melihat lebih jelas seperti ragam sepeda listrik yang ditawarkan, segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2024. Sebab, akan banyak promo dan diskon menarik hingga 14 Juli mendatang.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Waktu Operasional Jakarta Fair Kemayoran 2024:

Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB

Ronalds Petrus Gerson

Share
Published by
Ronalds Petrus Gerson

Recent Posts

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari…

11 menit ago

Heru Budi Bakal Balik ke Istana Usai Jadi Pj Gubernur DKI

Usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tidak akan…

26 menit ago

BPKP NTT Komitmen Percepat Pengungkapan Kasus Korupsi Dana Covid-19

HOLOPIS.COM, NTT - Humas BPKP Provinsi NTT, Agnes Tiara menyampaikan pihaknya masih terus berkoordinasi secara…

41 menit ago

RESEP : Soto Madura, Maknyus Dimakan Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Soto Madura, yang tentunya lezat dan nikmat.…

56 menit ago

Guru Besar IPB Yakin Program Makan bergizi Prabowo Bisa Berjalan Mulus

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Rachmat Pambudy meyakini program makan bergizi yang bakal terlaksana…

1 jam ago

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang…

1 jam ago