BerandaOtoteknoOtomotifYamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

“Kami mempersembahkan NMax Turbo kepada masyarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMax tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang mewah,” ujar President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo hadir, dengan perubahan tampilan hingga teknologi.

“Kami mempersembahkan NMax Turbo kepada masyarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMax tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang mewah,” ujar President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti saat peluncuran Yamaha Nmax Turbo (12/6) seperti dikutip Holopis.com.

Perubahan terlihat mulai dari Lampu depan yang menggunakan proyektor LED kembar yang disusun secara vertikal. Ditambah lagi, dengan lampu DRL yang membuat tampilannya lebih agresif. Lampu sein, juga sudah menggunakan LED.

Kemudian untuk peningkatan performa, All New Yamaha Nmax Turbo menggunakan fitur yang diberi nama Yamaha Electric CVT (YECVT). Dengan fitur tersebut, sensasi mesin turbo bisa dirasakan. Tapi, prinsip kerjanya tidak sama dengan turbocharger sama sekali.

Penerbit Iklan Google Adsense

YECVT dapat diaktifkan dengan Y-Shift Turbo yang memberikan pengalaman akselerasi 3 level: 1: Rendah, 2: Sedang, 3: Tinggi, yang dapat dikontrol dengan menekan tombol Y-Shift saat berakselerasi atau saat Anda mau untuk merasakan rem mesin.

yamaha all new nmax turbo
Tampilan motor Yamaha All New Nmax Turbo. [Foto : Istimewa]

Lalu pada bagian layar informasi, berubah total menjadi baru dengan layar warna TFT yang mendukung navigasi melalui aplikasi Garmin Street Cross.

Selanjutnya ada Turbo Riding Mode, hadir dengan 2 mode berkendara antara lain – T Mode: Town Commuting ( Untuk digunakan saat berkendara di perkotaan area) – S Mode: Sport Touring (untuk digunakan saat berkendara yang membutuhkan akselerasi lebih, seperti saat bepergian ke luar kota).

Masuk kebagian mesin yang digunakan, yakni mesin 155cc 1 silinder yang menggunakan injeksi bahan bakar. Didinginkan oleh radiator Memberikan tenaga tinggi sebesar 15,1 pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Pada baigian kaki-kaki, masih terdapat sistem suspensi belakang dilengkapi dengan sub-tank untuk membantu menyerap getaran dengan lebih baik. Sistem pengereman ABS baik depan maupun belakang, sistem Traction Control untuk mencegah putaran bebas.

All New Yamaha Nmax Turbo hadir dalam beberapa varian, yaitu Nmax Neo, Nmax Neo S, Nmax Turbo dan Nmax Turbo Max.

Harga All New Yamaha Nmax Turbo dan Standar (OTR Jakarta) :

  • NMax Neo Standard Rp 32,7 juta
  • NMax Neo S Version Rp 33,7 juta
  • NMax Turbo Rp 37,7 juta
  • NMax Turbo Tech Max Rp 43,2 juta.
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.

All New Honda BeAT Hadir Dengan Fitur Terkini, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT 2024, dengan model yang lebih segar dan penambahan fitur terkini.

Syarat Baru Bikin Atau Perpanjang Masa Berlaku SIM Harus Punya BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan atau kepesertaan JKN yang aktif sebagai syarat membuat atau perpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS