HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– , Serial anime ‘Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc’ tayang hanya sampai 8 episode. Namun, penggemar akan di tampilkan dengan durasi yang panjang pada awal episodenya dengan durasi 40 menit lebih.

Kini, ada kabar gembira bagi para penggemar anime demon slayer, bahwa pada dua episode terakhir nanti, yaitu episode 7 dan episode 8 Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc ini bakal berdurasi panjang hingga total 100 menit.

“Episode 7 ‘Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc’ akan berdurasi 40 menit,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update anime, Selasa (18/6).

Seperti diketahui, pada arc ini hanya pelatihan yang dilakukan pada episode sebelum-sebelumnya, mulai dari episode 2 hingga ke 6 dan hanya berdurasi 20 menit. Namun, pada dua episode terakhir yang akan datang, penggemar akan dipuaskan dengan cerita yang panjang dan menarik.

Pada episode 6 sebelumnya 

menampilkan pelatihan dengan Gyomei Himejima, Hashira Batu, sebagai latihan yang paling melelahkan. Pada episode selanjutnya, para penggemar akan mengetahui lebih banyak tentang raksasa lembut pembunuh iblis itu, yang dimana nanti akan mengungkap latar belakangnya, dan rahasia yang menjadikannya Hashira terkuat di antara mereka. 

Bersiaplah untuk terpesona oleh kekuatan Himejima sang Hashira Batu, dengan tekad yang tak tergoyahkan, dan peristiwa yang membentuknya menjadi Pilar Pasukan Pembunuh Iblis yang tangguh dan kuat.

Wow! Sugoi! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, bagi yang belum mengikuti alur cerita anime ini dapat menontonnya terlebih dahulu. Adapun bisa menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun bagi yang ingin membaca serial anime tersebut, dan ingin mengikuti alur ceritanya, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.