Rabu, 26 Juni 2024
BerandaHiburanGosipSuami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

“Nanti terhadap terlapor saudara T (Tiko) itu akan diperiksa dalam proses penyidikan,” jelas Ade Ary.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Nanti terhadap terlapor saudara T (Tiko) itu akan diperiksa dalam proses penyidikan,” jelas Ade Ary, dikutip Holopis.com.

Meski demikian, belum dijelaskan secara pasti kapan Tiko akan dipanggil. Tetapi dipastikan bahwa Tiko akan diperiksa setelah penyidik merampungkan pemeriksaan pihak perbankan dan auditor.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun fungsi perbankan dan auditor adalah untuk benar-benar memastikan jumlah selisih uang yang diduga digelapkan oleh Tiko, seperti yang dilaporkan oleh Arina.

Nantinya, selisih itu akan dianggap sebagai kerugian, dan menjadi alat bukti tudingan sang mantan istri.

“Setelah proses melakukan pemeriksaan pihak perbankan, kemudian pihak auditor keuangan yang juga akan diperiksa. Kemudian baru akan dijadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terlapor,” lanjutnya.

Pihak Arina Winarto Klaim Punya Auditor yang Buktikan Penggelapan Tiko Aryawardhana

Kuasa hukum Arina, Leo Siregar mengatakan bahwa pihaknya memiliki jasa auditor independen yang berkompeten untuk menghitung ekonomi perusahaan yang dimiliki Arina bersama mantan suaminya tersebut.

“Angka itu berdasarkan kepada hasil audit investigasi yang dilakukan akuntan independen,” kata Leo, dikutip kembali oleh Holopis.com.

Ia pun menantang pihak yang mengatakan jika jumlah tersebut dibesar-besarkan oleh Arina. Ia mengatakan jika ada pihak yang tak percaya, maka penghitungan bisa dilakukan bersama-sama.

Sebagai tambahan informasi, dugaan penggelapan dana terjadi saat Tiko dan Arina memiliki perusahaan di bidang makanan dan minuman.

Sebagai komisaris, Tiko diduga memanipulasi laporan saat Arina menjadi komisaris. Saat menanyakan laporan keuangan yang berbeda, Tiko dikatakan tidak dapat menjelaskannya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Pernikahan Baim Wong Diisukan Retak, Ada yang Suka Ganggu Paula Verhoeven?

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dinyatakan sedang mengalami keretakan. Isu ini muncul pasca netizen menyadari Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah jarang terlihat bersama di media sosial.

Taylor Swift Bikin Surprise Penonton, Ajak Pacar ke Atas Panggung

Ada yang berbeda di acara pertunjukkan Taylor Swift malam ketiga di London, Inggris. Untuk pertama kalinya, Taylor mengundang sang kekasih, Travis Kelce ke atas panggung untuk menjadi bagian dari pertunjukkan.

Angelina Sondakh Beri Pesan Haru untuk Aaliyah Massaid di Hari Pertunangannya

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja bertunangan pada hari Minggu (24/6). Momen pertunganan itu pun mengandung banyak haru dari keluarga yang hadir di acara Aaliyah dan Thariq.

Aaliyah Massaid Mau Terima Lamaran Thariq Halilintar Karena Ini

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunganan pada hari Minggu (23/6). Kedanya pun bertukar janji akan segera menikah dalam acara keluarga yang sangat indah dan megah.

Randy Pangalila Pensiun Dini

Randy Dionisius Pangalila alias Randy Punk menyampaikan kabar bahwa ia akan menyudahi kehidupannya sebagai petarung bebas profesional yang diselenggarakan oleh Byon Combat.

Virgoun Ketangkap Narkoba Bareng Cewek, Keluarga : Nggak Kenal

Penyanyi Virgoun baru saja aditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

HOLOPIS FEEDS