Rabu, 26 Juni 2024
BerandaNewsHiburanAnime Alya Sometimes Her Feeling's In Russian Siap Bersaing

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, yang dimana sang Heroine sangat cantik dengan rambut peraknya dan lucu.

Tidak hanya sang Heroine, Alya yang cantik, dan lucu. Namun sang MC (Main Charakcter), Masachika Kuze juga sangat tampan dan juga pintar. Selain itu ada juga beberapa waifu, yang tak kalah cantiknya dengan Alya. Sehingga, banyak dari orang-orang Jepang yang mengklaim anime tersebut akan menjadi populer di musim depan nanti.

“Orang Jepang yakin anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian akan jadi anime populer di musim summer 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Senin (17/6).

Buat para penggemar anime yang sangat menantikan anime ini, dan sudah penasaran. Berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut yang telah dirangkum oleh tim Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sinopsis

Bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Alisa Mikhailovna Kujo alias Alya, yang duduk di sebelah Masachika Kuze selalu menatapnya dengan dingin di kelas. 

Terkadang Alya berbicara dengan bahasa Rusia. Ia mengira Masachika tidak memahaminya, tetapi sebenarnya Masachika bisa berbahasa Rusia, bahkan levelnya seperti seorang native atau orang aslinya. 

Namun, Masachika pun hanya mendengarkannya sambil berpura-pura tidak paham. Begitulah kisah asmara dua remaja yang bisa membuatmu cengar-cengir ini dimulai di musim depan mendatang.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, sebelumnya telah dirilis tanggal dari anime 

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san) yang akan dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024 nanti.

Bagi sobat Holopis yang bingung nanti mau nontonnya dimana, anime ini dapat ditonton secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Skin Baru Mobile Legends Saat Event Soul Vessels

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON hadirkan seri skin terbaru yaitu Soul Vessels yang akan dirilis, dimana ada hero Aamon dan Hanabi yang mendapatkan skin tersebut dan...

Anime Terbaru Bergenre Fantasy Bulan Juli, Ini Daftarnya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis...

Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2, Catat Tanggalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para penggemar anime, yang sangat menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock. Kini dirilis season kedua anime Blue Lock, dan siap tayang...

Cantiknya Beby Tsabina Pakai Gaun Putih di Pernikahan Bagaikan Tuan Putri

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (24/6). Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan selama setahun.

4 Tontonan Asyik di HBO Selama Bulan Juli, Rugi Kalau Ketinggalan!

Bagi Sobat Holopis yang butuh hiburan di bulan Juli, ada banyak tontonan baru nih yang bisa disaksikan di rumah.

Thariq Halilintar Janji ke Almarhum Adjie Massaid Akan Jaga Aaliyah

Setelah menjadi tunangan Aaliyah Massaid dan berjanji akan mempersunting sang kekasih, Thariq Halilintar pun menyapa mendiang calon ayah iparnya, Adjie Massaid.

HOLOPIS FEEDS