BerandaNewsMiliterKostrad Terus Gempur Warga Intan Jaya Pakai Sembako

Kostrad Terus Gempur Warga Intan Jaya Pakai Sembako

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat di Intan Jaya, Papua.

Komandan Satgas, Letkol Inf Dian D Setyadi menegaskan, langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat setempat merasakan langsung manfaat dari kehadiran Satgas dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Di mana dalam beberapa bulan terakhir, Satgas Yonif 509 Kostrad telah melaksanakan berbagai program bantuan yang mencakup berbagai sektor kehidupan masyarakat.

“Salah satu fokus utama kami adalah memastikan bahwa masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran kami melalui bantuan yang konkret dan bermanfaat,” kata Dian dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (14/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dian kemudian juga menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat Papua, khususnya di wilayah Intan Jaya.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat sangat beragam, mulai dari kebutuhan dasar seperti pangan dan kesehatan hingga pendidikan dan infrastruktur,” urainya.

Sementara itu, masyarakat Intan Jaya menyambut baik berbagai bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad TNI AD.

Salah satu tokoh masyarakat, Martinus mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Satgas. Ini sangat membantu kami dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan memberikan harapan baru bagi masa depan kami,” ujar Martinus.

Dian kemudian berharap agar pihaknya dapat terus meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat Papua serta berkontribusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh warga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

KSAU Bahas Potensi Kerja Sama Militer Dengan Turki

KSAU Marsekal TNI Tonny Harjono melakukan pertemuan dengan pimpinan pertahanan udara pemerintah Turki, General Ziya Cemal Kadıoğlu di Turkish Air Force Headquarter, Ankara.

KSAL Puji Keberhasilan Kolinlamil Jaga Keamanan Laut Indonesia

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Muhammad Ali memuji kinerja Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam menjaga perairan Indonesia.

Anak Prajurit TNI AU Raih Emas di Olimpiade Matematika Nasional

Kabar gembira datang dari keluarga besar TNI AU (Angkatan Udara). Pasalnya, anak dari salah satu prajurit TNI AU berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Matematika tingkat nasional.

TNI AL Amankan Imigran Gelap di Sukabumi

TNI AL (Angkatan Laut) mengamankan puluhan warga asing yang merupakan imigran gelap di pantai Keusik Urug Muara Cikaso, Desa Buniasih, Kec. Tegalbulet, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

KSAU Intip Pengoperasian Pesawat Nirawak Istanbul

KSAU (Kepala Staf Angkatan Udara) Marsekal Tonny Harjono bersama rombongan mengunjungi Baykar Technology di Istanbul.

TNI AL Amankan 39 Pekerja Migran Ilegal Ilegal yang Bakal Dikirim ke Malaysia

TNI AL (Angkatan Laut) melalui Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) bersama tim gabungan dari Kanwil DJBC Sumut, KPPBC TMP C Teluk Nibung, dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai kembali berhasil menggagalkan pengiriman 39 pekerja migran illegal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS