BerandaNewsRagamIndonesia Anime Con 2024, Begini Tanggapan Cosplayer Baru

Indonesia Anime Con 2024, Begini Tanggapan Cosplayer Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Anime Con (INACON) 2024, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu 15 Juni 2024 hingga Minggu besok 16 Juni 2024.

Acara ini telah menyajikan beragam budaya pop serta mengundang semangat para pengunjung maupun cosplayer.

Dalam acara ini, Kei salah satu cosplayer baru dari Jakarta yang mengikuti acara tersebut mengatakan, bahwa ia merasakan keseruannya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dirinya yang baru pertama ikut event Indonesia Anime Con ini tidak menyangka, bahwa acara tersebut lebih bagus dari yang dipikirkannya. Sehingga, banyak booth atau tempat yang ingin didatangi olehnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Seru sih, jujur aku baru pertama kali ikut acara ini, lebih bagus dari yang aku pikir. Banyak booth yang ingin aku kunjungi,” kata Kei, cosplayer baru dengan karakter Frieren dalam keterangannya kepada Holopis.com, Sabtu (15/6).

Ia juga kembali menegaskan bahwa ini adalah event pertama yang ia lakukan sebagai cosplayer. Kei mengaku tak memiliki komunitas khusus, namun semuanya dilakukan karena kesukaannya sendiri.

“Aku soalnya kalau sekalinya event, itu kan aku tuh cosplay, terus aku cosplayer baru belum terlalu lama, jadi pas event tahun-tahun lalu aku nggal bisa ikut,” jelasnya.

“Aku sendiri,” tambahnya.

Lalu, Kei juga berharap agar ke depannya, penampilannya sebagai cosplayer bisa semakin bagus lagi dari saat ini. Semuanya menurut Kei memang butuh skill berdandan dan rajin melakukan improvisasi.

“Semoga skill make-up aku improve si, karena menurut aku, kayak masih bisa diimprove ya,” pungkas Kei.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS