BerandaNewsOlahragaHasil Jerman vs Skotlandia : Havertz Cs Pesta 5 Gol di Laga...

Hasil Jerman vs Skotlandia : Havertz Cs Pesta 5 Gol di Laga Perdana!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Jerman vs Skotlandia di laga pembuka Euro 2024 berhasil dimenangkan oleh tim Panser. Kai Havertz Cs berpesta gol dengan kemenangan 5-1.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Jerman vs Skotlandia itu sendiri berlangsung di Allianz Arena, pada Sabtu (15/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Jerman yang bertindak sebagai tuan rumah dan juga memiliki kedalaman skuad lebih mempuni, langsung tancap gas sejak awal babak pertama.

Jerman langsung membuka keran golnya di menit 12, Florian Writz berhasil merobek gawang Skotlandia usai memanfaatkan umpan Joshua Kimmich. Tim Panser pun memimpin dengan skor 1-0.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tujuh menit kemudian, Jerman kembali menciptakan gol yang kali ini ditorehkan oleh Jamal Musiala. Pemain Bayern Munchen itu mampu memanfaatkan assist dari pemain andalan Arsenal Kai Havertz di area kotak penalti sebelum akhirnya dilepaskan dengan tembakan terukur ke gawang Skotlandia. Jerman pun unggul dengan skor 2-0.

Di menit 25 Jerman mendapatkan hadiah penalti! Jamal Musiala dilanggar dua pemain Skotlandia sekaligus. Sempat dicek melalui VAR, ternyata Musiala hanya jatuh di luar kotak penalti, sehingga berujung tendangan bebas.

San eksekutor Kai Havertz melepaskan tembakan mendatar, namun masih berujung buntu.

Pada menit 43, Jerman benar-benar mendapatkan penalti. Kali ini Ilkay Gundogan dilanggar keras oleh Ryan Porteus, hal itu berujung malapetaka bagi Skotlandia karena pemainnya tersebut diganjar kartu merah sehingga bermain dengan 10 orang.

Kai Havertz yang juga bertindak sebagai eksekusi penalti, berhasil menuntaskan misinya. Jerman unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Skotlandia belum juga menunjukkan kebangkitannya, dimana mereka terus tertekan oleh agresifitas Jerman.

Ada peluang dari Antonio Ruediger, tetapi tembakannya masih bisa diamankan kiper Skotlandia.

Jerman pun semakin di atas angin selepas sukses menciptakan gol keempatnya, torehan mereka kali ini diraih oleh Niclas Fuellkrug, usai memanfaatkan bola muntah.

Tak sampai situ, Fuellkrug kembali menciptakan skor lima menit setelahnya, namun harus dianulir VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Skotlandia akhirnya mampu memperkecil kedudukan skor menjelang laga berakhir, dimana satu-satunya gol mereka tercipta akibat bunuh diri Antonio Ruediger.

Jerman lantas menutup kemenangan dengan skor 5-1 selepas gol Emre Can di akhir melalui tembakannya dari luar kotak penalti.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini membuat Jerman duduk di puncak klasemen sementara Grup A Euro 2024 dengan tiga poin. Sedangkan Skotlandia ada di dasar klasemen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS