BerandaNewsHiburanAnya Hadir di Indonesia INACON 2024 pakai Versi Dewasa Berbulu

Anya Hadir di Indonesia INACON 2024 pakai Versi Dewasa Berbulu

Namun, yang menarik adalah Anya versi dewasa tersebut merupakan seorang cosplayer laki-laki dengan tubuh yang tinggi dan besar. Cosplayer laki-laki itu melakukan gaya foto yang sama dengan Anya versi anak kecil tersebut.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Halo para penggemar anime, siapa yang tidak kenal dengan Anya? ia merupakan salah satu karakter dari anime Spy x Family, yang di mana dikenal dengan seorang Esper dan perkataannya ‘Waku-waku’.

Seperti diketahui, Anya merupakan karakter dengan tubuh yang kecil atau bisa dibilang dirinya yang masih anak kecil dan lucu.

Pada acara Indonesia Anime Con 2024 (INACON) yang digelar di ICE BSD Tangerang, pada Sabtu 15 Juni 2024 ini, yang dimana acara tersebut menjadi ajang pesta para cosplayer.

Dalam event tersebut, pengunjung diperlihatkan dengan beberapa cosplayer yang unik dengan karakternya, salah satunya, Anya dari anime Spy x Family.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam acara tersebut, Anya Hadir dengan beragam versi, ada seorang cosplayer dengan tubuh kecilnya, dan ada juga yang bertubuh dewasa dan menarik.

Dipantau Holopis.com dari lokasi, terlihat seorang cosplayer mengcosplay Anya, di antaranya seorang anak kecil dengan tubuh kecilnya sedang melakukan foto shoot dengan Anya versi dewasa.

Namun, yang menarik adalah Anya versi dewasa tersebut merupakan seorang cosplayer laki-laki dengan tubuh yang tinggi dan besar. Cosplayer laki-laki itu melakukan gaya foto yang sama dengan Anya versi anak kecil tersebut.

Lebih menarik lagi, Anya versi dewasa itu tidak mengenakan costum tertutup, sehingga bulu badannya terlihat jelas dan sangat lebat. Sehingga, hal itu menarik banyak perhatian para pengunjung maupun para cosplayer lain yang ingin berfoto dengannya.

Wow! Sugoii! Sekadar informasi untuk sobat Holopis, acara Indonesia Anime Con 2024 ini akan berlangsung hingga besok, Minggu (16/6). Bagi para penggemar anime yang penasaran dengan karakter-karakter lainnya, buruan daftar event tersebut dan melihat karakter idamannya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS