BerandaNewsHiburanNetizen Protes Eks Timnas Tak Duduk di Kursi VVIP, Malah Dipenuhi Artis

Netizen Protes Eks Timnas Tak Duduk di Kursi VVIP, Malah Dipenuhi Artis

“Yang duduk di situ harusnya para legend Timnas, kemarin sempat lihat para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzales, Elie Aiboy, dll yang duduknya di tribun biasa,” kata @MafiaWasit.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen mengaku kesal dengan pembagian tempat duduk di SUBGK Saat Timnas sedang memperjuangkan kemenangan di atas lapangan hijau.

Seorang pemilik akun X, @MafiaWasit menyorot para artis yang duduk di kursi VIP. Padahal menurutnya, seharusnya yang bisa duduk di kursi spesial itu adalah para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzales, Elie Aiboy, dll.

Apalagi video yang menunjukkan Cristian Gonzales duduk di kursi tribun biasa sempat viral dan membuat sedih para penggemar sepak bola Indonesia.

“Yang duduk di situ harusnya para legend Timnas, kemarin sempat lihat para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzales, Elie Aiboy, dll yang duduknya di tribun biasa,” kata @MafiaWasit, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam video itu, terlihat Desta dan Rigen turun dari bagian atas tempat duduk ke bawah. Netizen pun langsung memberikan kritikan terhadap pembagian kursi.

“Kenapa orang-orang di Tiktok percaya mereka bayar tiket, kayak nggak ngerti Erick Tohir aja,” kata @thunderxstorm07.

Kemudian ada pula yang tidak mempermasalahkan para artis duduk di kursi VVIP, asalkan mereka juga ikut memberikan akses kepada para eks pemain Timnas.

“Gak apa-apa kalau mereka mau duduk di VVIP, asalkan tetep sediakan juga tempat buat para legend dan ex-timnas di sana. Mikir nggak sih,” kata @drakunn.

Ibnu Jamil Kritik PSSI

Kritikan terhadap perlakuan PSSI terhadap eks pemain Timnas juga diungkapkan oleh aktor Ibnu Jamil.

Dalam video yang viral di media sosial, mantan pemain Timnas yang sempat sangat populer, Cristian Gonzales  terlihat menonton pertandingan dengan seragam timnas dengan tatapan senang sekaligus terharu.

Tetapi, Ibnu salah fokus dengan posisi duduk Cristian Gonzales di dalam stadion.

“Ini protes keras untuk PSSI. Sudah seharusnya PSSI memberikan tempat yang layak untuk para pemain eks Timnas. Mereka nggak perlu dikasihani. Tapi tolong hargai perjuangan mereka,” kata Ibnu Jamil di akun Tiktoknya, @ibnujamilo30.

Setelah itu dengan singkat, Ibnu menyebutkan kata respect di akhir video yang ditujukan pada eks pemain timnas yang dinilai kurang dihargai PSSI.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS