BerandaNewsHiburanDermawan! Eross Sheila On 7 Lelang Gitar Pribadi untuk Palestina

Dermawan! Eross Sheila On 7 Lelang Gitar Pribadi untuk Palestina

Eross juga memberikan 2 gitar lainnya kepada peserta lelang tertinggi ke dua dan ketiga, sehingga uang hasil lelang terkumpul berjumlah Rp. 335.100.000.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gitaris Sheila On 7, Eross Candra, melelang gitar kesayangannya demi memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina yang saat ini sedang dijajah Israel. Eross menyerahkan gitar serta uang hasil lelangnya kepada Kitabisa dan juga Baznas pada 8 Juni 2024.

Tak sampai di situ saja, Eross juga memberikan 2 gitar lainnya kepada peserta lelang tertinggi ke dua dan ketiga, sehingga uang hasil lelang terkumpul berjumlah Rp. 335.100.000.

“Kali ini aku kepengen berbagi sama temen-temen. Tadinya aku sama Agha mikirnya laku berapapun kita sumbangin lewat Kitabisa, makanya kami gak nyangka responnya sebaik ini. Dalam hal ini aku gak bisa sendiri, makanya aku mengajak banyak pihak kaya Smosyu Music, Kitabisa, BAZNAS dan juga orang-orang yang menghargai gitar ini, alhamdulillah responsnya bagus, terima kasih semuanya,” ujar Eross, dikutip Holopis.com, Kamis (13/6).

Eross bersama dengan Agha Harlingga, Owner Smosyu Music, menyerahkan gitarnya kepada pemenang lelang sebagai berikut, yaitu Bagus Utama sebagai pelelang tertinggi yang mendapatkan gitar Signature no 28 yang dipakai Eross sejak Sheila on 7 manggung setelah pandemi selesai, hingga konser Tunggu Aku di Jakarta.

Penerbit Iklan Google Adsense

Remember November Fest mendapatkan gitar yang digunakan untuk manggung sejak tahun 2012 hingga 2018, dan Faizal Lubis mendapatkan gitar yang di desain sendiri oleh Eross yang bahkan belum sempat dipublikasikan.

BAZNAS Berterima Kasih Kepada Eross

Eross pun berhasil mengumpulkan jumlah lelang sebesar Rp. 335.100.000 secara simbolis diserahkan kepada Kitabisa dan BAZNAS di Jakarta. Hasil lelang ini diterima langsung oleh Vikra Ijas, CEO Kitabisa dan Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan.

“Tentunya BAZNAS menyampaikan terima kasih kepada Eross yang telah menitipkan amanahnya dari hasil lelang gitar ini. Kami terus berupaya menyalurkan amanah dari masyarakat Indonesia untuk Palestina. Semoga amanah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Palestina,” kata Fitriansyah.

Eross melihat bahwa perlu untuk terus membantu masyarakat di Gaza, Palestina. Ia berharap donasi ini bisa disampaikan langsung dan bermanfaat bagi warga Palestina.

“Lebih penting melakukan sesuatu yang kecil daripada tidak melakukan apa-apa,” tambahnya.

Sementara itu, CEO Kitabisa, Vikra Ijas yang hadir langsung dalam acara ini sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Eross dan Smosyu Music dalam melalukan aksi nyata mendukung Palestina.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS