BerandaHiburanGosipSarwendah Sakit Hati Netizen Singgung "Keintiman" Betrand Peto

Sarwendah Sakit Hati Netizen Singgung “Keintiman” Betrand Peto

“Kalau udah ngataiun aku sama anak aku sih, itu udah bener-bener aku nggak bisa terima. Itu yang kemarin disomasi,” kata Sarwendah.

HOLOPIS.COM, JAKARTASarwendah Tan mengaku sangat terganggu dengan tudingan-tudingan yang kerap kali dilontarkan netizen di media sosial terkait hubungannya dengan anak angkat, Betrand Peto atau Onyo.

Saat menjadi bintang tamu di acara Maia Estianty, Sarwendah mengatakan bahwa hal yang paling membuatnya tersinggung dari kata-kata dan tudingan haters adalah saat netizen tak bertanggungjawab menyebarkan isu tak berdasar terkait hubungannya dengan Onyo.

“Kalau udah ngataiun aku sama anak aku sih, itu udah bener-bener aku nggak bisa terima. Itu yang kemarin disomasi,” kata Sarwendah di channel Youtube Maia AlElDUL TV,”

Ia mengaku tidak nyaman saat netizen terus memberikan komentar soal hubungannya dengan sang anak Onyo yang dinilai berbeda tidak seperti hubungan ibu dan anak.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Membicarakan bahwa aku sama anak aku itu hubungannya berbeda lah, bukan ibu dan anak. Karena menurut aku, itu yang sangat menyakitkan buat aku karena posisi aku sangat susah jadinya,” kata Sarwendah.

Sarwendah heran karena menurutnya itu sama seperti orang lain menyapakan kondisi anak mereka dengan anaknya yang pastinya berbeda. Apalagi menurut Sarwendah, keluarganya adalah keluarga yang menunjukkan rasa kasih sayang dari sentuhan atau physical touch.

“Bisa aja kalau emang keluarga lu bukan tipikal yang physical touch, keluarganya yang kaku banget kayak robot, kan nggak bisa nyamain gue harus kaku kayak elu,” kata Sarwendah.

Sering Diterga Gosip Miring dengan Onyo

Sebagai informasi, Sarwendah dan Onyo kerap kali digosipkan terkait hal-hal buruk oleh netizen di media sosial. Sebagian berpendapat bahwa physical touch yang dilakukan Betrand kepada orang tua angkatnya itu tidaklah normal.

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, Betrand terlihat beberapa kali memeluk dan meremas tubuh Sarwendah dari belakang.

“Tangan Peto nggak mau diem banget ya kalau deket Sarwendah,” kata @hiburandisosmed.

Ada pula yang berpendapat bahwa tangan Betrand tidaklah sopan kepada Sarwendah. Dalam video, Betrand terlihat menyapu rambut Sarwendah dan memeluk tubuh istri Ruben Onsu itu dari belakang.

Dalam video lainnya, remaja itu pun mengendus – ngendus belakang leher dan bahu Sarwendah, bahkan mengecup kepalanya.

“Tangan Peto nggak sopen nj*r, Sarwendah juga sadar itu oleh ke tangan Peto, tepok kok *nj biar tu anak sadar kalo itu salah,” kata @dindayohanes.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS