BerandaNewsOlahragaAustralia Open 2024 : Ester dan Alwi Kompak Menang

Australia Open 2024 : Ester dan Alwi Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak 16 besar Australia Open 2024, atas nama Alwi Farhan dari sektor tunggal putra dan Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri.

Sebelumnya diketahui, hari kedua babak 32 besar Australia Open 2024 itu sendiri digelar di Quaycentre, Sydney, Australia, Rabu (12/6).

Dalam pertandingannya sendiri, Ester Nurumi Tri Wardoyo berhadapan dengan wakil China Taipei, Huang Ya-Hsun. Ester pun tampil ciamik sejak awal laga.

Ester Nurumi Tri Wardoyo pun pada akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan straight game langsung 21-9 dan 21-15.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tren kemenangan juga didapat oleh tunggal putra Indonesia Alwi Farhan, dimana ia berhadapan dengan Mithun Manjunath asal India di babak 32 besar.

Alwi Farhan pun berhasil menang atas Mithun Manjunath dengan straight game langsung 21-17 dan 21-17.

Dengan demikian, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Alwi Farhan pun berhak melangkah ke babak 16 besar Australia Open 2024.

Ester Nurumi Tri Wardoyo pun kemudian dijadwalkan tanding melawan Malvika Bansod asal India di babak 16 besar. Sementara Alwi Farhan akan menghadapi Lin Chun-Yi asal China Taipei.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya juga berhasil meloloskan empat wakilnya ke babak 16 besar Australia Open 2024.

Empat wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak 16 besar Australia Open 2024 usai hari kedua babak 32 besar hari ini, yaitu Putri Kusuma Wardani dan Komang Ayu Cahya Dewi dari sektor tunggal putri.

Kemudian ada dari tunggal putra yang juga lolos yakni atas nama Chico Aura Dwi Wardoyo, lalu ada Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dari ganda campuran.

Ada pun satu wakil lain yang lebih dulu lolos usai hari pertama babak 32 besar kemarin, atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra.

Ada pun satu wakil Indonesia lain yang harus angkat koper dari Australia Open 2024, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS