Rabu, 26 Juni 2024
BerandaHiburanFilmAnime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul ‘Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.

“Tayang pada 13 Juli 2024! Anime Make Heroine ga Oosugiru perlihatkan PV terbarunya!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Selasa (11/6).

Selain itu, diketahui studio yang mengerjakan atau yang memproduksi serta tanggung jawab pada anime ini adalah Studio A-1 Pictures.

Untuk para penggemar anime yang sudah penasaran dengan cerita dalam anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sinopsis

Heroine gagal adalah tipikal gadis yang tekah gagal mendapatkan cinta dari sang protagonis dalam anime. anime ini menceritakan tentang tiga anak perempuan yaitu Anna Yanami, heroine teman masa kecil yang banyak makan, dan juga Lemon Yakishio, heroine energik yang suka olahraga, lalu ada Chika Komari, heroine mungil yang pemalu.

Anime ini sendiri merupakan kisah para heroine malang dan menjalani masa muda mereka, yang berusaha untuk bersinar dan mematahkan label heroine gagal.

Adapun bagi sobat Holopis yang belum memahami cerita atau sinopsis tentang anime tersebut, berikut ada penjelasan dari salah satu penggemar anime di kolom komentar.

“Buat yang masih belum paham, ini anime tentang MC yang dekat dengan para Heroine tertolak dan ya MC jadi tempat mereka curhat, buat yang penasaran gimana nasibnya Heroine yang tertolak bisa nonton ini anime,” tulis akun @shiratori_fubuki.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Wow, 2.5 Juta Penonton Jadi Saksi Perselingkuhan di Film Ipar Adalah Maut

Film Indonesia viral, Ipar Adalah Maut berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy ini sudah mengumpulkan penonton sebanyak 2.672.527 juta kali.

Nenek-nenek Seksi di Anime DAN DA DAN Goda Para Wibu

Penggemar menyoroti salah satu karakter yang menonjol di video promosi kedua ini, yakni Nenek Turbo yang memiliki penampilan seksi.

Jadwal Rillis Anime Musim Panas 2024! Banyak Genre Action!

Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Beredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3 Film Movie!

Kabar menarik bagi para penggemar Demon Slayer, yang dimana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba diisukan bakal menjadi tiga film movie.

Manga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

Edisi Monthly Sunday GX Magazine bulan Juli milik Shogakukan mengumumkan bahwa manga "Kusuriya no Hitorigoto" (The Apothecary Diaries) karya Minoji Kurata, salah satu adaptasi manga dari seri light novel karya Natsu Hyuga, akan diliburkan sementara hingga tanggal 19 Juli.

Gegara Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Dimaki Penonton

Film Ipar adalah maut saat ini adalah salah satu film Indonesia yang sedang sangat viral dan banyak dibicarakan netizen di media sosial

HOLOPIS FEEDS