BerandaRagamViralVIRAL : Enggak Dikasih Duit, Pengamen Nekat Bacok Emak-Emak

VIRAL : Enggak Dikasih Duit, Pengamen Nekat Bacok Emak-Emak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial ulah brutal seorang pengamen yang nekat menganiaya seorang ibu-ibu hanya karena tidak diberikan uang.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, terlihat mulanya seorang ibu-ibu yang mengalami luka di sekujur tubuhnya. Diduga ibu tersebut dianiaya seorang pengamen hanya karena tidak memberikan uang.

“Pengaman enggak dikasih uang malah bacok dan aniaya ibu-ibu,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Kejadian yang berlangsung di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu diketahui berlangsung pada Minggu (10/6). Pengamen yang menganiaya seorang ibu-ibu itu diduga berjumlah dua orang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, warga yang mengetahui kejadian tersebut hanya berhasil mengamankan seorang pengamen yang ketahuan menganiaya. Saat diamankan, pengamen yang memakai baju hitam itu pun langsung menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadap ulahnya.

Saat ditangkap dan diamuk massa, pengamen itu pun pasrah dan tidak bisa banyak berkata-kata atas apa yang telah dilakukannya sebelumnya.

Video itu pun viral di media sosial dan menyayangkan aksi kekerasan yang dilakukan pengamen tersebut hingga nekat menganiaya seorang ibu-ibu.

https://www.instagram.com/reel/C8CTDe1ydWx9FtDoBoVS4jXoNQgjjb1Y4Czrv00/?igsh=b2tyaGRsZmdseXBm

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang lucu ketika sedang berbelanja di supermarket.

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS