VIRAL : Benda Diduga Meteor Jatuh Terangi Sungai Lilin Banyuasin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan momen langka, dimana sebuah benda yang diduga meteor jatuh turut serta menerangi langit Kecamatan Sungai Lilin, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dipantau Holopis.com dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, nampak bahwa terdapat dua video yang cukup jelas merekam situasi detik-detik benda yang diduga meteor itu jatuh.

Kendati demikian, tidak jelas secara pasti kapan momen itu terjadi, namun dikabarkan terjadi sehari sampai dua hari ke belakang, tepatnya pada tengah malam WIB.

Dari video pertama, rekaman CCTV sebuah bangunan memperlihatkan bagaimana situasi malam yang tadinya gelap gulita tiba-tiba menjadi terang.

Langit keadaan sekitar seketika terang layaknya siang, seiring dengan cahaya yang bergerak dari langit melewati wilayah sekitar.

Kemudian di video kedua, lebih jelas lagi bagaimana penampakan benda yang diduga meteor tersebut melintasi langit sekitar.

Terlihat bahwa benda yang diduga meteor itu melintas seperti hal nya rudal bercahayakan oren dengan bentuk yang nampaknya cukup besar.

“Semalam ada yang lihat ini gak? tepatnya di jam 12 malam. Kira-kira ini apa ya?” tulis keterangan di dalam video.

Kendari demikian, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut maupun keterangan dari pihak terkait untuk menjelaskan kebenaran hal tersebut.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru