BerandaNewsHiburanTamara Bleszynski Diganggu Proyek Tetangga : Berisik

Tamara Bleszynski Diganggu Proyek Tetangga : Berisik

Setiap makam kami (anakku dan aku) tidak bisa tidur, karena harus mendengar melodi ambisius tetangga.

HOLOPIS.COM, JAKARTAArtis cantik Tamara Bleszynski curhat kepada netizen saat ia tak bisa tidur di rumah karena proyek pembangunan tetangga. Dalam unggahannya, Tamara mengatakan bahwa proyek tetangganya terus berjalan meskipun sudah masuk waktu orang lain istirahat hingga dini hari.

Ia pun mengatakan hampir setiap malam tidak bisa tidur karena harus mendengar suara mengganggu dari proyek pembangunan tetangga.

“Hampir setiap makam kami (anakku dan aku) tidak bisa tidur, karena harus mendengar melodi ambisius tetangga. Bahkan sampai menjelang pagi,” kata Tamara di akunnya @tamarableszynskiofficial, dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Akris senior itu pun mengatakan bahwa membangun boleh-boleh saja, asal tidak mengganggu para tetangga di sekitarnya. Apalagi banyak orang harus beristirahat agar bisa berkegiatan lagi keesokan harinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Membangun boleh-boleh saja, tapi ingat lah anak-anak perlu istirahat. Ibu-ibu perlu kerja besoknya. Ada manusia-manusia juga yang hidup di sekelilingmu. Bukankah ada peraturan?,” tanya Tamara Bleszynski.

Ia pun mengunggah video saat sedang menegur pekerja proyek di sebelah rumahnya. Tamara kemudian meminta surat izin dari para pekerja karena sudah mengganggu jam istirahat.

“Saya minta surat izin harus ada surat izin lo, jam segini masih aja berisik, kan bisa besok ada peraturan,” kata Tamara.

Ternyata setelah ditegur, mereka malah tetap melanjutkan proyek. Bahkan area proyek semakin dijaga banyak orang.

Ya begitu lah tempat ini sekarang. Serem juga. Kan aku perempuan yah. Takut aku kalau banyak cowok-cowok gagah depan rumahku,” kata Tamara.

Pekerja Proyek Akhirnya Meminta Maaf

Setelah viral dan ikut mengundang emosi netizen, Tamara pun mengatakan bahwa bapak-bapak proyek tetangganya mengunjungi rumah Tamara untuk meminta maaf. Bintang sinetron Wah Cantiknya tersebut pun menerima permintaan maaf dari bapak-bapak tersebut dengan tulus.

“Terima kasih atas kedatangan bapak-bapak dari proyek sebelah rumah. Terima kasih atas permintaan maafnya. Kami menerimanya dengan baik,” kata Tamara.

Ia pun berharap agar hubungan antar tetangga di rumahnya tetap terjaga baik, terutama saat nanti proses pembangunan sudah selesai.

“Terima kasih juga kepada semua teman-teman yang baik hati,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS