Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaJokowi Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Filipina

Jokowi Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Filipina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi turut serta memberikan prediksinya terhadap pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Menurutnya, skuad Garuda diprediksi menang di laga tersebut.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan nanti jadi penentuan bagi Timnas Indonesia, dimana tiga poin sempurna akan mengantarkan skuad Garuda lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kini, Timnas Indonesia sendiri ada di posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan mengoleksi tujuh poin. Di sisi lain, ada Vietnam yang mengancam di posisi ketiga dengan enam poinnya.

- Advertisement -

Vietnam pun sama hal nya dengan Timnas Indonesia, dimana mereka akan melakoni laga pamungkas kontra sang pemuncak klasemen Irak.

Timnas Indonesia pun berpeluang besar lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, selain karena Vietnam akan melakoni laga sulit, skuad Garuda memiliki kans lebih besar menang lawan Filipina karena main di rumah sendiri.

Keyakinan menang itu juga diungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ditanya awak media mengenai prediksi Timnas Indonesia vs Filipina.

“Menang,” satu kata dari Presiden Jokowi saat kunjungan di Posyandu Taman Sawo, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/6), sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Selain itu, Presiden Jokowi juga sempat ditanya mengenai prediksi skor Timnas Indonesia vs Vietnam malam nanti. Namun, Jokowi enggan menjawabnya, dan hanya mengatakan ‘menang’ saja.

“Menang,” tambah Jokowi.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina malam nanti sejatinya jadi pertemuan kedua, dimana pada pertemuan pertama lalu skor berakhir imbang 1-1.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS