BerandaNewsOlahragaJadwal Live dan Link Streaming Indonesia vs Filipina Malam Ini

Jadwal Live dan Link Streaming Indonesia vs Filipina Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia vs Filipina akan tersaji di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini. Berikut jadwal live dan link streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Indonesia vs Filipina itu sendiri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6) malam WIB.

Timnas Indonesia saat ini jelas mengincar betul yang namanya kemenangan, mengingat tiga poin sempurna akan memastikan langkah skuad Garuda lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Indonesia sendiri saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan mengoleksi tujuh poin. Ditempel ketat Vietnam di peringkat tiga dengam enam poinnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sama hal nya dengan Indonesia, Vietnam juga akan melakoni laga pamungkas menghadapi sang juara Grup F Irak. Maka dari itu, skuad Garuda wajib memeluk tiga poin agar bisa mengamankan posisi runner-up Grup F.

Pertandingan Indonesia vs Filipina malam nanti merupakan yang kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dimana pada pertemuan pertamanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Namun malam nanti diyakini berbeda, Timnas Indonesia punya peluang yang besar untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi main di kandang sendiri, dengan dukungan puluhan ribu penonton SUGBK.

Tetapi bagi supporter Indonesia yang tidak bisa menyaksikan langsung di dalam stadion tak perlu khawatir, sobat Holopis bisa menontonnya langsung di layar kaca masing-masing.

Berikut ini jadwal live dan link streaming Timnas Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 :

Jadwal Live Indonesia vs Filipina

  • Selasa (11/6) Pukul 19.30 WIB : Indonesia vs Filipina (Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS