Selasa, 18 Juni 2024
BerandaHiburanFilmReview Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Episode 3, Reuni...

Review Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Episode 3, Reuni Tanjiro!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada episode 3 serial anime Kimetsu No Yaiba kali ini, kita akan diperlihatkan pelatihan Hashira yang telah dimulai, dan dalam episode ini pun Tanjiro akan mulai bergabung ke dalam pelatihan tersebut. Cerita ini akan semakin menarik dan ada beberapa scene lucu di dalamnya, dengan Judul “Tanjiro Sembuh Total dan Mengikuti Pelatihan Hashira”.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Di awal episode, kita ditampilkan dengan pelatihan mantan Hashira Suara, yakni Uzui Tengen yang sedang melatih pasukan pembasmi iblis di hutan dengan sangat ketat dan keras. Cerita dimulai saat Uzui yang sedang melatih para peserta pelatihan tersebut, datanglah Tanjiro sambil berlari dan berteriak memanggil namanya.

Kilas balik, mengingat sebelumnya pada Arc Distrik Hiburan, Uzui dan Tanjiro mereka berdua telah berhasil bekerja sama untuk mengalahkan iblis bulan atas enam, Gyotaro dan Daki dibantu oleh ketiga istri Uzui dan juga Zenitsa serta Inosuke. Sehingga pertemuan mereka saat ini, mereka berdua sangat senang bisa di pertemukan kembali dalam keadaan sehat.

Lanjut cerita di pertemuan mereka yang sekarang, Uzui-san membicarakan tentang Tanjiro yang telah bertarung kembali melawan Iblis Bulan Atas Empat sebelumnya pada Arc Desa Penempa Pedang.

Adsense

“Kudengar kau bertarung melawan iblis bulan atas lagi ya, kau sangat beruntung karena tubuhmu masih utuh,” ujar Uzui kepada Tanjiro, dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

“Berkatmu juga, aku berhasil bertahan hidup,” jawab Tanjiro.

Kemudian tanpa membuang waktunya lagi, Uzui langsung menyuruh Tanjiro untuk melatih tubuhnya yang telah melunak sepuasnya di tempat pelatihannya. Lalu, Tanjiro pun dengan semangat menerimanya dan langsung mengikuti pelatihan Hashira suara tersebut, yaitu pelatihan fisik.

Setelah berlatih, Tanjiro pun menemui ketiga istri tobrutnya Uzui yang sedang memasak makanan untuk para peserta pelatihan. Pada saat itu, ternyata Uzui dan ketiga istri tobrutnya sangat menantikan pertemuan dengan Tanjiro, mereka semua sangat senang bertemu dengan Tanjiro di pelatihan hashira ini.

“Akhirnya datang juga ya,” ucap salah satu istri tobrut Uzui, Makio.

Disaat yang sama, Uzui sangat ketat dan keras kepada pasukan pembasmi iblis. Dirinya mengatakan bahwa jika ada yang tidak menghabiskan makanan akan menambahkan jumlah latihannya. Disaat malam tiba, biasanya ada 2 orang pasukan pembasmi iblis sedang berkeliling dan melaksanakan tugasnya.

Pada saat itu, kita ditampilkan di gang kecil yang gelap terdapat mata seorang iblis, yang tertulis empat, diduga sudah ada pengganti Iblis Bulan Atas Empat yang telah dibunuh oleh Tanjiro pada Arc sebelumnya.

Kembali ke pelatihan, Uzui sangat keras melatih pasukan pembasmi iblis. Sehingga, semua peserta yang dilatih merasa tidak kuat, namun hanya ada satu orang yang sangat paling semangat dipelatihan tersebut dan dapat mengikuti pelatihan itu dengan baik, ia adalah Kamado Tanjiro.

Ini merupakan salah satu kemajuan dari Tanjiro, mengingat dirinya selalu bertarung melawan iblis-iblis yang kuat hingga mengalahkan 2 Iblis Bulan Atas. Tentunya tidak heran jika Tanjiro dapat mengikuti pelatihan Hashira tersebut dengan kuat.

Baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS