Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanGosipJhon LBF Semprot Artis yang Bikin Sekuriti Plaza Indonesia Dipecat

Jhon LBF Semprot Artis yang Bikin Sekuriti Plaza Indonesia Dipecat

“Sedih gue. Siapa yang nggak mau bela binatang, binatang itu punya nyawa juga. Kita bela juga. Tapi nggak perlu lo viralin kayak begitu. Norak! You norak!,” pungkasnya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengusaha dan selebgram Jhon LBF menyemprot public figure yang baru saja membaut heboh saat memviralkan seorang satpam yang diduga menganiaya seekor anjing.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Akibat amarah netizen di postingannya, satpam yang bernama Nasarius itu pun dipecat dan kehilangan pekerjaannya.

Melihat hal tersebut, John LBF justru marah terhadap public figure yang sudah menyebabkan seseorang dipecat tersebut. Ia meminta agar seorang artis seharusnya lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

Public figure, pakai jari jempol hati-hati ya. Main posting-posting viral-viralin. Ya betul betul, ada kejadian diduga kekerasan terhadap binatang ya,” kata Jhon di akun Instagramnya @jhonlbf, dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

- Advertisement -

Ia pun menyayangkan mengapa sosok artis, yang diketahui Robby Purba harus mengunggah video sehingga menyerang satpam.

Meskipun tak menyebutkan nama artis, Jhon LBF tak menutupi kemarahannya melihat seorang manusia harus kehilangan pekerjaan gegara orang-orang yang tidak bijak dalam bermedia sosial.

“Sekarang nasib manusia dengerin, nasib manusia terancam kehilangan pekerjaan. Itu ladang pencariannya Nasarius, sekuriti yang bekerja di salah satu mall di Jakarta. Norak, serius saya bilang norak,” lanjutnya.

Ia pun menduga apakah karir artis yang disebutkan meredup sehingga butuh postingan pansos.

“Biar viral biar rame ya. Terus saya lihat tidak ada perasaan bersalah tidak ada perasaan penyesalan terus kesannya agak arogan bahkan, saya lihat story kamu ada nantang-nantang netizen yang julid,” kata Jhon.

Jhon LBF Tawarkan Sekuriti Nasarius Pekerjaan

Tak tanggung-tanggung, Jhon LBF pun menawarkan pekerjaan kepada Nasarius. Bahkan ia menggaransi jika security K-9 tersebut pasti akan mendapatkan pekerjaan baru jika Plaza Indonesia tetap melakukan PHK terhadapnya.

“Nasarius Jhon LBF stands with you. Saya ada di samping kamu, kamu nggak usah takut, saya pengusaha. Saya bisa kasih kamu pekerjaan ya,” kata Jhon.

Namun, ia tetap mengakui bahwa yang dilakukan Nasarius memang keliru. Meski demikian, ia lebih menyalahkan sosok yang telah membuat Nasarius kehilangan pekerjaan.

“Tindakan kamu memang keliru, tapi yang lebih keliru adalah oknum public figure yang memviralkan kejadian ini, sehingga dampaknya sampai kamu terancam kehilangan pekerjaan.,”

Setelah Jhon LBF mengarahkan Nasaraius untuk menghubunginya, Jhon dengan lantang mengatakan bahwa artis yang membuat Nasarius kehilangan pekeraan telah bersikap norak.

“Sedih gue. Siapa yang nggak mau bela binatang, binatang itu punya nyawa juga. Kita bela juga. Tapi nggak perlu lo viralin kayak begitu. Norak! You norak!,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/jhonlbf/reel/C79XdjzSYWN/

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.

Ibnu Jamil Kritik Keras PSSI, Pahlawan Timnas Malah Duduk Di Belakang Stadion

Aktor Indonesia Ibnu Jamil sangat menyayangkan perlakukan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) terhadap mantan pemain Timnas saat menonton pertandingan Indonesia VS Filipina.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS