BerandaNewsHiburanDeretan Artis Terseksi Bulan Ini, Ada Catheez Hingga Berlliana Lovell

Deretan Artis Terseksi Bulan Ini, Ada Catheez Hingga Berlliana Lovell

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesona artis Tanah Air memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari gamer, aktris, hingga penyanyi, dunia hiburan Indonesia memiliki deretan selebriti yang tak hanya cantik dan menarik, namun juga berbakat dan penuh prestasi.

Saat ini, ada banyak nama-nama populer yang sering dibahas oleh netizen di media sosial. Tak bisa dipungkiri, banyak netizen yang mengagumi kecantikan dan kesaksian para selebriti muda ini.

Kali ini, Holopis.com sudah merangkum nominasi nama-nama selebriti yang sedang naik daun, dan banyak penggemar yang mengagumi keseksiannya.

1. Catheez

Catheez
Influencer, Catheez. [Foto: Ist]

Catheez adalah seorang konten kreator yang terkenal melalui berbagai acara televisi dan podcast. Ia memiliki kepribadian yang blak-blakan dan ceplas ceplos. Namun hal tersebut lah yang membuat Catheez menjadi banyak penggemar.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meskipun dinilai polos, tetapi perkataannya kerap menghibur. Netizen juga mengagumi penampilannya yang menarik.

2. Vior

Vior
Selebgram, Vior. [Foto: Ist]

Bagi yang aktif menonton konten gaming, pasti kenal wanita muda satu ini. Vior adalah gamer yang dikenal sebagai Mobile Legends professional player. Bahkan ia juga adalah Brand Ambassador dari tim ONIC Esports.

Saat Covid-19, Vior juga sempat aktif membuat konten di Tiktok. Hal itu lah yang semakin menaikkan namanya.

3. Bella Rasya Pratama (Berlliana Lovell)

Berlliana Lovell
Selebgram, Berlliana Lovell. [Foto: Ist]

Bella Rasya Pratama atau yang lebih sering dikenal dengan Berlliana Lovell adalah seorang penyanyi aktris dan selebgram yang juga sedang terkenal. Bakat musiknya adalah sesuatu yang menonjol dari Bella.

Ia mulai dikenal ketika sering membuat cover lagu di Instagram. Setelah ia mendalami dunia tarik suara, serta mengembangkan bisnis pakaian bernama Beglov Clothing, ia pun menjadi presenter salah satu acara televisi Indonesia.

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista
Aktris Indonesia, Celine Evangelista. [Foto: Ist]

Kepopularitasan Celine sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Celine sudah berkecimpung di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2006. Saat itu ia adalah model majalah, hingga kemudian membintangi sebuah film.

Setelah beberapa kali berpisah dari pasangan, Celine saat ini sudah dikaruniai 5 orang anak.

5. Marion Jola

Marion Jola holopis.com
Penyanyi, Marion Jola. [Foto: Ist]

Siapa sih yang meragukan kecantikan penyanyi berbakat eksotis yang satu ini? Nama Marion Jola langsung melejit saat ia mengikuti kompetisi Indonesian Idol musim kesembilan di tahun 2017.

Sejak dari Indonesian Idol, ia pun memiliki karir musik yang cemerlang dan sudah menerima beberapa penghargaan seperti Pendatang Baru Terbaik-Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia, dan Best New Asian Artist Indonesia dari Penghargaan Musik Asia Mnet.

Sobat Holopis paling ngefans sama yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS