BerandaRagamViralVIRAL : Kadis Sumba Barat Nekat Bikin Adegan Bokep di dalam Mobil...

VIRAL : Kadis Sumba Barat Nekat Bikin Adegan Bokep di dalam Mobil Bareng Mantan Bawahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial aksi seorang pasangan mesum yang nekat membuat adegan layaknya film bokep di dalam sebuah mobil.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @interaktive, aksi layaknya bak film bokep itu dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi Sumba Barat dengan mantan bawahannya.

“Diduga kadis koperasi Sumba Barat dan mantan staf bendahara wik wik di dalam mobil,” tulis keterangan unggahan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Dari penjelasan video tersebut dikatakan bahwa keduanya sedang dalam kondisi mabuk sehingga nekat melakukan adegan bokep di dalam mobil.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Keduanya ditemukan warga saat mengalami kecelakaan dalam kondisi mabuk tanpa busana, juga ditemukan kondom berserakan di dalam mobil,” jelasnya.

Saat digerebek, terlihat wanita yang memakai hijab itu sebatas menggunakan pakaian kaus berwarna hitam bertangan buntung.

“Warga yang mengevakuasi memberikan pakaian ke dua orang tersebut,” imbuhnya.

Sejumlah warga yang menggerebek aksi bokep itu pun lantas menggeruduk mereka. Namun, tidak diketahui nasib lanjutan pasangan PNS mesum tersebut.

Video itu pun viral di media sosial karena ulah sepasang PNS yang nekat melakukan adegan mesum di dalam mobil. Warganet berharap ada hukuman setimpal atas aksi mereka tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...

VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS