BerandaNewsOlahragaTimnas Indonesia vs Filipina : Catat Jadwalnya!

Timnas Indonesia vs Filipina : Catat Jadwalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina untuk laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya.

Sebelumnya diketahui, bahwa laga antara Timnas Indonesia vs Filipina ini menjadi krusial bagi skuad Garuda demi terus bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia wajib memeluk kemenangan atas Filipina untuk mendapatkan satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dimana skuad Garuda sendiri saat ini duduk di posisi dua klasemen Grup F.

Dengan sisa satu laga lagi, Irak telah memastikan diri lolos secara dini ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan memegang predikat juara Grup F, Irak belum terkalahkan dengan total 15 poin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain Timnas Indonesia ada di posisi dua klasemen Grup F dengan tujuh poin, unggul satu poin atas Vietnam dengam enam poinnya.

Untuk Indonesia belum lah aman, sebab bisa saja Vietnam mampu mengalahkan Irak di laga pamungkas nanti. Maka dari itu, tiga poin jadi harga mati bagi skuad Garuda lawan Filipina.

Timnas Indonesia pun memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Filipina, meski di pertemuan pertama kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sempat imbang 1-1.

Timnas Indonesia mendapat dukungan lebih dari supporter sendiri pada pertandingan nanti, kemudian skuad Garuda juga dinilai tangguh main di kandang sendiri terlepas kekalaha lawan Irak 2-0 sebelumnya.

Maka dari itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina patut disaksikan bersama dan wajib didukung oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia, berikut ini jadwal selengkapnya :

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2026

  • Selasa (11/6) pukul 19.00 WIB : Timnas Indonesia vs Filipina (Stadion Utama Gelora Bung Karno)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Portugal vs Prancis : Menang Adu Penalti, Les Bleus ke Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Prancis berhasil melangkah ke babak semifinal Euro 2024, usai menyingkirkan Portugal melalui adu penalti 5-3 dalam skor 0-0 selama 120...

Hasil Spanyol vs Jerman : La Furia Roja Bungkam Tim Panser 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Spanyol vs...

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS