Selasa, 18 Juni 2024
BerandaRagamCCTVCCTV : Tukang Ojol Langsung Kena Karma Instan Usai Maling Helm

CCTV : Tukang Ojol Langsung Kena Karma Instan Usai Maling Helm

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kamera CCTV merekam aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang pria memakai jaket ojek online (Ojol).

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Dalam rekaman video CCTV yang dibagikan akun Instagram @faktajakarta, tukang ojek online (Ojol) itu tengah mencuri sebuah helm dari kendaraan motor yang ada di sebelahnya.

Pria memakai jaket Ojol itu pun tidak sadar bahwa aksi pencurian helm yang dilakukannya itu terekam kamera CCTV dan tetap nekat melanjutkan aksinya.

Usai mengambil helm yang tidak dikunci pengaman tersebut, si Ojol kemudian segera bergegas meninggalkan lokasi pencuriannnya.

Adsense

Namun, karma instan didapatnya usai mencuri helm pengendara lainnya tersebut. Tukang Ojol itu kemudian langsung diserempet kendaraan yang muncul dari arah belakangnya.

“Seorang pria berjaket ojol keserempet mobil saat mencoba kabur setelah mencuri helm di Jl. Kembang Kerep, Jakarta Barat,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Tukang Ojol pun nyaris terjatuh akibat diserempet kendaraan dengan cukup keras hingga membuat helm curiannya sempat terjatuh. Namun, si Ojol itu kemudian langsung menyeimbangkan kendaraannya.

Bukannya mengembalikan helm curian, si Ojol langsung mengambil kembali helm yang terjatuh dan segera meninggalkan lokasi kejadian.

Video itu pun viral di media sosial dan menyayangkan aksi tukang ojol yang nekat mencuri meski sudah mendapatkan peringatan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Kuda Lepas Sampai Kejar Bocil-bocil di Karawang, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, seekor kuda dilaporkan terlepas hingga mengejar para bocah cilik (bocil) yang sedang asyik bermain. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Toko Jam Tangan di PIK 2 Dirampok, Kerugian Capai Rp 14 Miliar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah insiden perampokan menyasar toko jam mewah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Disebutkan bahwa...

CCTV : Rampok Pegang Golok Gasak HP Cewek, Muka Pelaku Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV, terjadi perampokan di sebuah warteg (tempat makan) menyasar seorang wanita yang sedang makan. Pelaku yang menggenggam golok, langsung menggasak telepon genggam/HP korban, bahkan ada ancaman seiring dengan aksinya tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS