Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsHiburanSakit Kanker, Kate Middleton Tak Ikut Persiapan Ultah Raja

Sakit Kanker, Kate Middleton Tak Ikut Persiapan Ultah Raja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton meminta maaf karena tak bisa menghadiri beberapa acara besar seperti parade ulang tahun Raja Charles yaitu Trooping the Colour. Hal itu karena Kate saat ini masih menjalani perawatan untuk sakit kankernya.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Saya sangat menghargai semuanya dalam trooping tahun ini dan yang sudah latihan selama berbulan-bulan dan mendedikasikan waktu berjam-jam untuk memastikan seragam dan latihan luar biasa,” kata Kate Middleton, dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Sebagai Kolonel Trooping of Colour, Kate meminta maaf karena tak bisa langsung hadir di lokasi untuk melihat dan menilai hasil latihan mereka.

“Tolong sampaikan maaf saya kepada seluruh resimen. Namun saya juga berharap bisa mewakilkan kalian lagi di masa yang akan datang,” lanjut istri Pangeran William tersebut.

Adsense

Sebagai informasi, Kate Middleton adalah Kolonel kehormatan Pengawal Irlandia, biasanya ia memberikan hormat pada peninjauan kolonel yang berlangsung pada tanggal 8 Juni. Hal itu dilakukan satu minggu sebelum parade besar di London.

Namun Istana Buckingham mengatakan bahwa menantu Raja Charles tersebut tidak akan mengikuti perayaan itu.

Pengumuman Kanker Kate Middleton yang Mencengangkan Dunia

Sebelumnya, Kate Middleton mengumumkan bahwa ia menderita kanker. Pengumuman ia lakukan setelah masyarakat dunia penasaran dengan Kate yang mulai jarang kelihatan di hadapan publik.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih secara pribadi atas semua pesan luar biasa dan dukungan dan pengertian kalian, selama saya dalam masa pemulihan operasi,” kata Kate Middleton dalam sebuah video yang diunggah berbagai media sosial resmi Prince and Princess of Wales.

Kate pun kembali curhat terkait masa-masa sulit keluarganya dalam beberapa bulan terakhir karena kondisi kesehatannya. Namun istri Pangeran William itu tetap berterima kasih kepada tim medis yang sudah sangat luar biasa merawatnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

RESEP : Nasi Goreng Kambing yang Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Untuk menggunakan sisa daging yang banyak pasca Idul Adha, Sobat Holopis bisa mengolah nasi goreng kambing untuk sarapan yang nikmat dan...

Raffi Ahmad Lebaran Haji di Mekah, Anak-anak Ditinggal Bareng Para Sus

Rafathar dan Rayyanza tetap bisa merasakan suasana hari hari suci ini. Rafathar dan Rayyanza pun ditipkan kepada para pengasuh mereka, alias sus, untuk salat, serta merayakannya bersama-sama layaknya keluarga.

One Piece Chapter 1117 : Gorosei Nusjuro Kenali Pedang Zoro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi nakama yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan One Piece Chapter 1116, dan juga sudah sangat menantikan pertarungan antara Zoro dengan Gorosei...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS