BerandaNewsHiburanSakit Kanker, Kate Middleton Tak Ikut Persiapan Ultah Raja

Sakit Kanker, Kate Middleton Tak Ikut Persiapan Ultah Raja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton meminta maaf karena tak bisa menghadiri beberapa acara besar seperti parade ulang tahun Raja Charles yaitu Trooping the Colour. Hal itu karena Kate saat ini masih menjalani perawatan untuk sakit kankernya.

“Saya sangat menghargai semuanya dalam trooping tahun ini dan yang sudah latihan selama berbulan-bulan dan mendedikasikan waktu berjam-jam untuk memastikan seragam dan latihan luar biasa,” kata Kate Middleton, dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Sebagai Kolonel Trooping of Colour, Kate meminta maaf karena tak bisa langsung hadir di lokasi untuk melihat dan menilai hasil latihan mereka.

“Tolong sampaikan maaf saya kepada seluruh resimen. Namun saya juga berharap bisa mewakilkan kalian lagi di masa yang akan datang,” lanjut istri Pangeran William tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai informasi, Kate Middleton adalah Kolonel kehormatan Pengawal Irlandia, biasanya ia memberikan hormat pada peninjauan kolonel yang berlangsung pada tanggal 8 Juni. Hal itu dilakukan satu minggu sebelum parade besar di London.

Namun Istana Buckingham mengatakan bahwa menantu Raja Charles tersebut tidak akan mengikuti perayaan itu.

Pengumuman Kanker Kate Middleton yang Mencengangkan Dunia

Sebelumnya, Kate Middleton mengumumkan bahwa ia menderita kanker. Pengumuman ia lakukan setelah masyarakat dunia penasaran dengan Kate yang mulai jarang kelihatan di hadapan publik.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih secara pribadi atas semua pesan luar biasa dan dukungan dan pengertian kalian, selama saya dalam masa pemulihan operasi,” kata Kate Middleton dalam sebuah video yang diunggah berbagai media sosial resmi Prince and Princess of Wales.

Kate pun kembali curhat terkait masa-masa sulit keluarganya dalam beberapa bulan terakhir karena kondisi kesehatannya. Namun istri Pangeran William itu tetap berterima kasih kepada tim medis yang sudah sangat luar biasa merawatnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS