BerandaNewsRagamPati Disebut Jadi Sarang Maling Usai Viral Kasus Bos Rental Mobil Tewas...

Pati Disebut Jadi Sarang Maling Usai Viral Kasus Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus tewasnya bos rental mobil asal Jakarta di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang terjadi pada Kamis (6/6) lalu, menjadi sorotan warganet di media sosial (medsos).

Adapun bos rental mobil berinisial BH (52) itu tewas usai dikeroyok oleh warga di Pati, setelah diduga sebagai pencuri mobil. Padahal, mobil tersebut merupakan mobil rental miliknya yang sempat hilang.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga Pati kepada bos rental mobil tersebut. Sebab mereka tak hanya mengeroyok korban, tetapi juga membakar mobil korban.

Atas hal itu, tidak sedikit warganet yang menduga bahwa Kecamatan Sukolilo, Pati merupakan sarang bagi para penadah barang hasil pencurian, termasuk kendaraan. Bahkan wilayah ini juga masuk dalam daftar hitam para pemilik rental kendaraan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Info yg beredar kampung ini emang terkenal penadah barang hasil curian dan red zone untuk para pemilik rental. Kebanyakan pemilik rental mobil ‘mengikhlaskan’ kalo tau mobilnya dibawa kesini,” tulis akun X @radiansyahnj.

“Itu emang udah direncanakan. Kalo ada yg ambil barang langsung dibinasakan. Gak ada salah paham Krn sekampung itu profesi sama, penadah dan pencuri mobil rental. Pulang dr sana masih bernafas jg syukur,” tulis akun @pipit_kagome.

“Kecamatan Sukolilo pati tuh kawasan maling . Jd hati2 kalo mau ngrentalin kendaraan . Cek dulu KTP nya . Kalo dia orang Sukolilo Pati dah gebukin aja sampe ma*pus,” tulis akun @cmiiiw8728.

Atas berbagai dugaan tersebut, salah satu warganet bernama akun @sweetssoue mempertanyakan sikap pihak terkait di Pati yang seolah diam di tempat dalam menanggapi berbagai dugaan tersebut.

“Bupati sama polresnya gimana ini masa diem aja ada kampung komplotan maling begini,” tulis akun @sweetssoue tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS