BerandaKesehatanSex EducationGaya Seks Pagi Hari, Enak-enak Dulu Sebelum Kerja

Gaya Seks Pagi Hari, Enak-enak Dulu Sebelum Kerja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pagi hari merupakan salah satu waktu yang baik untuk berhubungan Seks. Apalagi dikolaborasikan dengan gaya-gaya/posisi seks tertentu yang dinilai cocok sebagai pemanasan dalam menjalani hari yang super sibuk di dunia kerja.

Selain bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga, berhubungan seks di pagi hari juga diibaratkan olahraga sebelum menjalankan aktivitas loh.

IKLANIN AJA

Berikut ini beberapa gaya seks yang bisa dilakukan di pagi hari :

1. Quickie

Sambil menyiapkan sarapan, coba panggil pasangan anda untuk membantu di dapur. Saat dia datang, ambil kedua tangannya dan lingkarkan di pinggang anda.

Berikan sentuhan-sentuhan menggairahkan hingga membuat pasangan tak tahan. Kemudian lakukan penetrasi dari belakang.

Gaya ini bisa memberikan pasangan orgasme bersamaan, dan langsung melanjutkan kegiatan sebelum berangkat kerja.

2. Iron Chef

Setelah sarapan, minta pasangan untuk duduk di atas meja kosong. Anda pun langsung melakukan penetrasi sambil berdiri dan memegang kedua kaki pasangan agar tetap terbuka.

3. Spooning

Jika saat bersiap-siap terlalu riskan untuk melakukan quickie sex, cobalah penetrasi pasangan saat sama-sama baru terbangun.

Tanpa harus bangkit atau memindahkan posisi tidur, peluk pasangan dan lakukan penetrasi dari belakang, sebelum bangkit dari tempat tidur.

Itu lah beberapa gaya seks yang cocok dilakukan ketika berhubungan seks di pagi hari.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS