BerandaRagamCCTVCCTV : Niat Hati Tolong Korban Kecelakaan, Eh Malah Kena Begal

CCTV : Niat Hati Tolong Korban Kecelakaan, Eh Malah Kena Begal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi kawanan begal dengan modus berpura-pura menjadi korban kecelakaan terekam oleh kamera pengawas alias CCTV yang terpasang di area komplek perumahan.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @infocegatanjogja.harian, terlihat aksi dua kawanan begal mengelabuhi korban saat malam hari berjalan dengan mulus.

Mulanya, terlihat dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor berhenti di persimpangan jalan yang ada di sebuah area komplek perumahan.

Sebelum menjalankan aksi, keduanya sempat memantau kondisi sekitar. Setelah merasa kondisi sekitar sepi, dua orang pelaku begal itu langsung memposisikan diri dan motornya, layaknya seperti korban kecelakaan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak berselang lama, terlihat dua orang pria dan wanita menghentikan sepeda motor yang dikendarainya lantaran melihat kedua orang yang terbaring di jalanan.

Sesaat setelahnya, pelaku begal yang mulanya terkapar di jalanan langsung menjalankan aksinya, dengan membekap korban. Setelah korban pinsan, pelaku pun membawa kedua korban ke tepian jalan.

Tanpa pikir panjang, kedua pelaku begal itu langsung kabur dengan membawa sepeda motor korban yang diketahui berkelir putih tersebut.

Melihat video rekaman CCTV tersebut, warganet di kolom komentar pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit menyayangkan adanya modus begal seperti itu, yang membuat hilangnya empati masyarakat terhadap korban kecelakaan.

“Jadi makin banyak orang yang ga perduli kalo ada kecelakaan karena banyak modus kek gini,” tulis akun @enzimarket.id, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

“Benar-benar merusak rasa kepercayaan manusiawi,” tulis @ayu.waterjuice.

“Alasan saya ogah nolongin orang ga jelas di jalan, apalagi malam-malam di tempat sepi,” tulis @zaka_michi046.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

CCTV : Tega Banget! Dua Sejoli Ini Maling Motor Saat Korban Salat Subuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, dua sejoli (pria dan wanita) melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor ketika korban sedang menunaikan salat subuh...

CCTV : Maling Motor Nyamar Jadi Ojol di Bekasi, Hitungan Detik Langsung Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, aksi pencurian satu sepeda motor dengan mode menyamar menjadi ojek online (ojol) terjadi di Bekasi. Pelaku tak butuh...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS