BerandaNewsOlahragaRashford Mendingan ke Arsenal deh...

Rashford Mendingan ke Arsenal deh…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford disarankan cabut dari Manchester United dan bergabung dengan Arsenal. Eks The Gunners, Bacary Sagna pun percaya seandainya itu terjadi, maka Arsenal akan menjadi lebih kuat lagi dari sisi lini serangannya.

Seperti yang telah diektahui bersama, bahwa Marcus Rashford sudah jarang dimainkan sebagai starter oleh sang manajer Erik ten Hag di Manchester United.

Bahkan, Marcus Rashford sempat diisukan jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Manchester United untuk bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, Rashford hanya berhasil menciptakan delapan gol dan lima assist dalam 43 kali pertandingannya di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, ketidakpercayaan Erik ten Hag terhadap kualitas Marcus Rashford semakin nyata dalam enam laga terakhir Manchester United di Liga Inggris.

Dalam kurun waktu tersebut, Rashford tidak dimainkan sebagai starter, dan pemain sekaliber Rashford hanya bermain sebagai pengganti saja.

Maka tak heran bahwa spekulasi Rashford masuk dalam daftar jual pun mencuat ke muka publik. Arsenal pun jadi salah satu klub yang diisukan paling siap menampung Rashford.

Terkait hal ini, Bacary Sagna pun mendukung dan berharap bahwa Rashford bisa bergabung bersama Arsenal.

“Saya rasa jika anda menambahkan Rashford ke lini serang Arsenal dengan kecepatan yang dimiliki, Arsenal akan menghancurkan lawan. Menambahkan Rashford ke talenta yang sangat bertalenta akan menjadi prospek yang menakutkan untuk rival Arsenal,” ungkap Sagna, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror.

“Saya ingin sekali meliaht Rashford berseragam Arsenal. Rashford sangat cepat loh,” tambahnya.

“Saya pikir mempunyai Rashford akan memungkinkan Arsenal mempunyai serangan bervariasi dan saya senang melihat Gabriel Jesus dan Marcus Rashford di tim yang sama, menekan dengan intensitas yang tinggi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS