BerandaNewsOlahragaJadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini : Cuman Ada Sabar/Reza di Semifinal

Jadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini : Cuman Ada Sabar/Reza di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Turnamen Indonesia Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri selaku tuan rumah, hanya bisa meloloskan satu wakilnya saja yakni atas nama Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari sektor ganda putra.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa turnamen Indonesia Open 2024 Super 1000 ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses melangkahkan kakinya ke babak semifinal, usai mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan asal China Taipei di babak perempat final, dengan skor 21-17, 14-21 dan 21-16.

Hasil itu membuat Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani jadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke semifinal, dimana tiga wakil lainnya harus kandas di perempat final yang salah satunya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang juga dari ganda putra.

Penerbit Iklan Google Adsense

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sebelumnya kalah atas wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 16-21, 21-15 dan 21-23.

Dengan begitu, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani jadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bisa meraih gelar juara Indonesia Open 2024 sektor ganda putra.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pun kemudian dipertemukan dengan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Peluang menang bagi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani cukup besar, namun tetap harus waspada karena pasangan Malaysia itu bisa saja menjadi batu sandungan.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak semifinal Indonesia Open 2024 Super 1000 :

Jadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini

Sabtu (8/6)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 19.00 WIB)

  • Match 10/MD : Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS