BerandaNewsRagamHotel di Alam Sutera Terbakar Hebat, 3 Orang Tewas

Hotel di Alam Sutera Terbakar Hebat, 3 Orang Tewas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Alam Utama, Town Centre Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada Sabtu 8 Juni 2024, pukul 15.40 WIB sore tadi.

Kabar terkait kebakaran tersebut dilaporkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan melalui akun Instagram resminya, @damkartangselofficial.

“lzin melaporkan kejadian kebakaran hari Sabtu, 8 juni 2024,” tulis laporan Damkar Tangsel, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

“Lokasi kejadian JI Alam Utama, Town Centre, Alam Sutera,” lanjut laporan tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tercatat, sebanyak 6 (enam) orang yang terjebak dalam sebuah lift di lokasi kejadian berhasil. Namun sayangnya, nyawa tiga dari enam orang tersebut tidak dapat diselamatkan.

“Korban enam orang berhasil di selamatkan di dalam lif yang terjebak, tiga (orang) dinyatakan meninggal setelah di evakuasi ke RSU Serut,” tulis laporan Damkar Tangsel.

Dalam insiden ini, petugas Damkar Tangsel telah mengerahkan sebanyak 4 unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang diduga disebabkan oleh korsleting arus listrik.

Selama proses pemadaman berlangsung, petugas sempat kewalahan karena asap yang ada di lokasi kejadian terbilang pekat, dan di lokasi pun petugas terkendala oleh ketersediaan masker.

“Proses pemadaman dinyatakan selesai (pukul) 17:18 WIB,” tulisnya laporan tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS