BerandaNewsOlahragaUsai Keok di Indonesia Open 2024, Gregoria Fokus Olimpiade

Usai Keok di Indonesia Open 2024, Gregoria Fokus Olimpiade

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung langsung mengalihkan fokusnya ke Olimpiade Paris usai tersingkir dari Indonesia Open 2024. Gregoria pun akan melakukan beragam persiapan, salah satunya meningkatkan kondisi fisik.

Seperti yang telah diketahui bersama, Gregoria Mariska Tunjung baru saja tersingkir dari Indonesia Open 2024, usai kalah di babak perempat final.

Dalam pertandingannya itu, Gregoria Mariska Tunjung kandas di tangan wakil China, Wang Zhi Yi dengan straight game langsung 8-21 dan 18-21.

Gregoria sejatinya masih berpeluang mengangkat gelar turnamen BWF, dimana kejuaraan terdekat ada Australia Open 2024 Super 500 yang akan digelar pada 11 sampai 16 Juni mendatang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, dikabarkan bahwa Gregoria akan absen di turnamen tersebut, dan bakal langsung melakukan persiapan menjelang Olimpaide Paris 2024 yang dimulai pada 26 Juli nanti.

“Melihat pertandingan dan lawan-lawan serta hasil pastinya banyak atlet dan pelatih yang memperlajari saya kan. Pastinya saya ingin dengan waktu yang cukup lama, sebulan, akan menyiapkan banyak hal Seperti menaikkan fisik, karena cedera sudah membaik dari lutut dan lain-lain, jadi mau press di fisik,” ungkap Gregoria, seperti dikutip Holopis.com.

“Lalu tadi, ada beberapa pola lawan yang enggak suka, enggak cocok, mau tidak mau harus suka, karena lawan pasti membacanya,” sambungnya.

“Jadi saya harus membiasakannya di latihan untuk bisa mengatasi rasa enggak enak tadi saat tanding. Artinya akan banyak fisik, teknik, dan mental tentunya karena olimpiade adalah pertandingan besar, dan saya merasa di posisi yang sekarang, saya dari diri sendiri menarketkan juga hasil yang baik. Jadi banyak yang dipersiapkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia Open 2024 itu sendiri sejatinya merupakan salah satu turnamen untuk mendulang poin menuju Olimpiade, mengingat turnamen berstatus level 1000. Kendati demikian, Gregoria sudah dipastikan lolos ke kejuaraan multievent terbesar di dunia tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS