BerandaHiburanGosipTengku Dewi Putri Akhirnya Gugat Cerai, Dikit Lagi Hempaskan Andrew Andika

Tengku Dewi Putri Akhirnya Gugat Cerai, Dikit Lagi Hempaskan Andrew Andika

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan gugatan cerai Tengku Dewi kepada Andrew Andika tersebut sudah dilakukan secara e-court atau online.

HOLOPIS.COM, JAKARTATengku Dewi Putri tampaknya sudah sangat mantap untuk bercerai dari sang suami, aktor Andrew Andika. Tengku Dewi pada hari ini sudah resmi menggugat cerai sang suami melalui e-court.

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan gugatan cerai Tengku Dewi kepada Andrew Andika tersebut sudah dilakukan secara e-court atau online.

“Gugatan perceraian Tengku Dewi itu baru kita selesaikan hari ini hari Kamis, dan sudah kita daftarkan baik e-court online, dan tadi kita lakukan pendaftarannya sekitar jam 14.36,” kata Minola, dikutip Holopis.com, Kamis (6/6).

Minola pun menekankan bahwa kliennya sudah mendaftarkan gugatan cerai pada hari ini dan mengumumkan nomor registrasinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tanggal pendaftaran hari ini 6 Juni 2024, nomor register pendaftarannya PACBN/06062024/WIL,” kata Minola.

Minola pun menjelaskan bahwa pihaknya tinggak menunggu nomor perkara setelah membaya biaya pendaftaran.

“Tinggal menunggu jadwal sidang, dan juga tinggal nunggu nomor perkara. Biasanya memang kalau kita daftarkan hari ini, masih memerlukan beberapa waktu untuk melakukan proses sampai terbitnya nomor perkara,” katanya.

“Tapi secara formal, gugatan perceraian Tengku Dewi kepada suaminya Andrew Andika sudah kita daftarkan hari ini,” pungkas Minola.

Sudah Tak Mau Lagi Jadi Istri Andrew Andika

Kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan sejak beberapa hari yang lalu. Tengku Dewi ingin berpisah sebelum melahirkan agar tidak lagi diganggu oleh pihak-pihak yang tidak dia inginkan.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” kata Minola.

Dijelaskan Minola, Andrew dikhawatirkan akan tetap ingin menemaninya saat melahirkan jika mereka belum berpisah. Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri membuat dunia hiburan Indonesia heboh ketika ia membeberkan dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Tak hanya dengan satu wanita, Tengku Dewi mengatakan ia memiliki bukti yang menunjukkan bahwa suaminya juga berselingkuh dengan banyak wanita.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS