BerandaNewsHiburanRobby Purba Ancam Plaza Indonesia Karena Siksa Anjing

Robby Purba Ancam Plaza Indonesia Karena Siksa Anjing

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Indonesia Robby Purba baru saja menunjukkan amarahnya di media sosial karena melihat seekor anjing disiksa oleh seorang petugas pengamanan. Momen itu ia ucapkan terjadi di salah satu mall terkenal di Indonesia yaitu Plaza Indonesia.

“Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. Terima kasih,” kata @robbypurba, dikutip Holopis.com, Jum’at (7/6).

Dalam video singkat yang diunggah Robby, anjing tersebut secara singkat terlihat dipukul oleh penjaga yang bertugas. Sementara satpam yang berada di dekat itu terlihat seperti tidak sadar denga napa yang terjadi di dekatnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

RobBy mengatakan ia tidak akan menurunkan video itu hingga ada penjelasan dari Plaza Indonesia.

“Saya nggak akan take down video ini sampai ada penjelasan dan kelanjutan action secara terbuka kepada masyarakat yang diambil, following this disturbing scene,” kata Robby.

Plaza Indonesia Minta Maaf dan Pecat Petugas

Akibat dari video viral itu, Plaza Indonesia langsung meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang disebabkan video penyiksaan anjing.

“Kami menyadari adanya video yang terjadi di Plaza Indonesia yang telah beredar. Kami sangat menyesali kejadian ini dan memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Plaza Indonesia di Instagramnya @plazaindonesia.

Setelah menyelidiki kasus itu lebih dalam, Plaza Indonesia pun memecat petugas yang terlibat. Mereka juga menjelaskan bahwa anjing yang ada dalam video sudah lama mereka rawat.

“Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga,” kata Plaza Indonesia.

Pihaknya pun menyayangkan apa yang terjadi dan memastikan kepada netizen bahwa Fay, anjing yang terlibat saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Kami mohon maat atas insiden tersebut dan berterima kasih atas pengertian Anda,” kata Plaza Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS