Link Nonton ‘Bad Boys: Ride or Die’ Biar Nggak Ribet Ngantre di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang ingin tontonan seru, lucu, dan menghibur dengan berbagai adegan aksi, film Bad Boys: Ride or Die bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman atau keluarga.

Film ini dibintangi oleh aktor besar Hollywood yang sudah tidak asing lagi menghibur layar lebar seperti Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan masih banyak lagi.

Film ini tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis di seluruh Indonesia. Daripada kamu harus mengantre panjang di bisokop, ini dia link nonton untuk membeli tiketnya secara online;

https://www.tix.id/movie/bad-boys-ride-or-die/

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die

Film ini bercerita tentang dua detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) sedang dalam misi menginvestigasi korupsi di dalam Departemen Kepolisian Miami. Hal itu dilakukan karena mendiang Kapten Conrad Howard dituding terlibat dalam urusan mafi Romania.

Tetapi misi itu malah membuat mereka menjadi buronan. Kedua detektif ini pun terpaksa harus bekerja secara diam-diam dan di luar kuasa hukum untuk memecahkan kasus tersebut.

Film komedi dengan balutan aksi ini disutradarai oleh Adil dan Biall, serta ditulis oleh Chris Bremner dan Will Beall.

Sejak Dirilis, film ini sudah menerima kritikan positif dari para penikmat film. Di situs Rotten Tomatoes, sekitar 70% kritik menilai film ini menghibur. Sehingga membuat film ini pasti bisa menghibur kamu di saat libur.

Penampilan Will Smith dan Martin Lawrence dinilai sebagai bagian yang penting dalam membuat film ini diterima oleh masyarakat luas.

“Will Smith dan Martin Lawrence masih bisa menghibur,” kata salah satu kritikus, dikutip Holopis.com, Kamis (6/6).

Namun, situs Metacritic memberikan penilaian yang biasa-biasa saja untuk film ini dan memberikan nilai 53/100 berdasarkan dari 37 kritikus.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Selebriti Dunia Lega Joe Biden Pilih Kamala Harris

Kamala Harris resmi didukung Joe Biden untuk maju menjadi calon presiden Amerika Serikat di Pilpres AS 2024 mendatang. K

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.