BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Sabar/Reza Ciamik, Semifinal di Tangan!

Indonesia Open 2024 : Sabar/Reza Ciamik, Semifinal di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil lolos ke semifinal Indonesia Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa babak perempat final Indonesia Open 2024 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6). Lolosnya Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani ke semifinal turnamen level 1000 ini jadi yang pertama bagi mereka.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kemudian dipertemukan dengan wakil China Taipei, Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan di babak perempat final.

Dalam pertandingannya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani tampil baik sejak awal set pertama meski mendapatkan perlawanan sengit dari Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, tekad kuat Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani membuat mereka memenangkan set pertama dengan skor 21-17.

Pada set kedua, wakil China Taipei itu berhasil bangkit sepenuhnya dan sukses melibas Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 14-21.

Namun, tren positif Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kembali hadir di set ketiga, dimana mereka mampu mengunci kemenangan dengan skot 21-16.

Alhasil, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhak melangkah ke semifinal Indonesia Open 2024 Super 1000.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pun dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di semifinal Indonesia Open 2024 nanti.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Indonesia telah kehilangan dua wakil di Indonesia Open 2024, yakni Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Sementara itu, Indonesia masih akan memainkan satu wakil lagi di perempat final Indonesia Open 2024 hari ini, yaitu atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada laga nanti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS