BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Gregoria Terlalu Berekspektasi, Kalah deh Jadinya

Indonesia Open 2024 : Gregoria Terlalu Berekspektasi, Kalah deh Jadinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung angkat koper dari Indonesia Open 2024 usai kalah di babak perempat final, ia pun mengaku bahwa dirinya terlalu berekspestasi tinggi, sehingga jadi tekanan tersendiri.

Sebelumnya diketahui, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi di perempat final Indonesia Open 2024.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui ketangguhan Wang Zhi Yi dengan skor 8-21 dan 18-21. Hasil itu otomatis membuat Gregoria tersingkir dari Indonesia Open 2024.

Gregoria sendiri sejatinya sempat bangkit dari keterpurukan di set kedua, namun keuletan Wang Zhi Yi jadi salah satu faktor Gregoria kalah di laga tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selepas pertandingan, Gregoria pun mengaku tidak puas dengan hasilnya meski sudah berusaha bangkit mengejar ketertinggalan.

“Permainan yang sangat tidak memuaskan dari saya. Saya sendiri merasa enggak puas dengan penampilan hari ini. Tapi ada catatan baik juga, karena saat di gim kedua walaupun sudah tertinggal jauh, tapi (saya) terus memaksa,” ungkap Gregoria, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Gregoria juga menyesalkan dengan apa yang terjadi di set pertama, dimana ia kalah telak 8-21.

“Itu seharusnya yang saya lakukan dan tunjukkan dengan pertandingan yang enggak bagus di gim pertama. Tapi harus diakui lawan memang susah banget dimatikan. Tadi sudah coba mengatur, tetapi lawan masih bisa mengembalikan,” tambahnya.

Selain daripada itu, Gregoria mengaku dirinya terlalu berekspektasi tionggi untuk bisa lolos ke semifinal Indonesia Open 2024.

“Mungkin karena ini 8 besar, saya menargetkan bisa masuk ke semifinal, jadi saya rasa tekanan itu ada diri saya. Dan dengan kekalahan di gim pertama, itu membuat kepercayaan diri lawan makin tinggi saja. Jadi di gim kedua lawan masih enak mengatur game plannya dia,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Vietnam vs Indonesia : Skuad Garuda Muda Pesta 5 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS