Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Gregoria Terhempas! Gelar Tunggal Putri pun Sirnah

Indonesia Open 2024 : Gregoria Terhempas! Gelar Tunggal Putri pun Sirnah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung harus rela angkat koper dari turnamen Indonesia Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak perempat final.

Sebelumnya diketahui, turnamen Indonesia Open 2024 Super 1000 itu sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Gregoria Mariska Tunjung pun kemudian berhadapan dengan wakil andalan China, Wang Zhi Yi di perempat final kali ini. Laga tersebut pun jadi pertemuan berikutnya selepas Singapore Open 2024, dimana keduanya juga berhadapan ketika itu, dan dimenangkan oleh Gregoria.

Namun kali ini, Gregoria Mariska Tunjung harus menyerah di tangan Wang Zhi Yi. Dalam pertandingannya, bahkan Gregoria cenderung tak berdaya sejak awal set pertama, sampai pada akhirnya kalah 8-21.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian di set kedua, Gregoria Mariska Tunjung mencoba bangkit dari keterpurukan, pukulan-pukulannya mampu merepotkan Wang Zhi Yi.

Meski begitu, Gregoria Mariska Tunjung tetap gagal meraih kemenangan di set kedua, dengan kekalahan 18-21 atas Wang Zhi Yi.

Alhasil, Gregoria Mariska Tunjung pun kandas dan angkat koper dari Indonesia Open 2024 dengan skor 0-2 (8-21 dan 18-21) atas Wang Zhi Yi.

Dengan demikian, tuntas sudah perjuangan tunggal putri Tanah Air di Indonesia Open 2024, Indonesia pun dipastikan puasa gelar dari sektor tersebut.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Indonesia juga telah kehilangan satu-satunya ganda campuran yang tersisa di Indonesia Open 2024, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari turnamen usai kalah atas wakil andalan Thailand, Dechapol Puavranukrok/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 16-21 dan 17-21.

Ada pun dua wakil Indonesia lainnya yang masih akan bertanding di babak perempat final Indonesia Open 2024, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS