BerandaHiburanGosipTiko Aryawardhana Ngoceh Balik Usai Dituduh Gelapin Duit Bekas Istri

Tiko Aryawardhana Ngoceh Balik Usai Dituduh Gelapin Duit Bekas Istri

HOLOPIS.COM, JAKARTATiko Aryawardhana akhirnya angkat bicara terkait tudingan mantan istrinya, Arina Winarto. Kuasa Hukum Tiko, Irfan Agashar mengatakan bahwa framing yang dilakukan terkait Tiko diduga penggelapan dana tidak benar dan terlalu liar.

“Yang viral adalah Tiko atau klien kami ini melakukan penipuan sehingga framingnya terlalu liar. Sehingga kami mencoba untuk memberikan klarifkasi terkait pemberitaan yang sempat viral,” kata Irfan, dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Kemudian Irfan juga mengatakan bahwa angka Rp 6.9 miliar yang digadang-gadang sebagai jumlah uang yang dilarikan suami Bunga Citra Lestari itu masih belum jelas.

Padahal angka tersebut sudah kadung diberitakan dan tersebar di media sosial.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jadi angkanya saja ini confused antara pelaporan dan sisi polisi,” kata Irfan.

Klarifikasi Perusahaan Tiko dan Mantan Istri

Selain jumlah uang yang dilarikan, pemberitaan terkait perusahaan Tiko dan mantan istrinya juga sudah kadung viral. Berdasarkan penjelasan pihak mantan istri Tiko, Arina Winarto, Tiko yang memiliki kendali terhadap perusahaan memiliki peluang besar untuk menggelapkan uang.

Irfan pun mengatakan bahwa perusahaan tersebut pastinya harus mengeluarkan biaya untuk bayar karyawan, biaya sewa, dll.

“Ini ada tiga pemegang saham, 75% dikuasai oleh pelapor AW dikuasai oleh pelapor AW, 20% dikuasai oleh bapak Tiko, dan 5% ayahanda dari AW. Jadi investasi dalam bentuk usaha berbeda dengan investasi di bank. Kalau bentuk usaha, tentu tergerus dengan biaya sewa, bayar karyawan, supplier, apalagi ini bisnis dibuka dengan sifat kekeluargaan,” katanya.

Kasus ini dimulai ketika mantan pasangan suami istri tersebut membangun sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS), sebuah perusahaan di bidang food & beverages.

Dijelaskan pula oleh Leo bahwa Tiko lebih banyak aktif di perusahaan sementara istrinya saat itu merupakan sosok yang lebih pasif dan hanya berperan sebagai pemodal.

Dari situ lah Leo menyampaikan Tiko diduga leluasa mengakses keuangan perusahaan mereka.

“Kewenangan tanpa pengawasan ini yang kami duga menjadi celah bagi terlapor (Tiko) untuk melakukan perbuatan-perbuatan dengan iktikad yang tidak baik hingga akhirnya mengakibatkan kerugian,” kata Leo.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS